“Kami jiwa-jiwa muda yang bersatu untuk kembali.”
-Atmosfer
•••
"Ntar dulu."ujar Tasya gugup menahan langkah nanda.
"Kamu gugup?"tanya Nanda. Tasya mengangguk dengan muka yang benar-benar cemas.
"Ah aku belum siap ketemu tante ava dan om ikshan dengan hubungan kita sekarang."ucap Tasya,nanda tersenyum kecil lalu mengusap lembut kepala rambut tasya.
"Kita batalin aja acara makannya?tunggu kamu siap?"tawar Nanda dengan sabar.
Tasya menggeleng tak setuju. "Enggak!ayo."
Tasya menarik napasnya dalam lalu ia hembuskan perlahan. Tentu saja ia gugup hari ini adalah hari pertemuannya tasya dengan kedua orang tua nanda sebagai pacar.
Ya hubungan mereka sudah tidak lagi diam-diam. Nanda dan tasya sudah melewati hubungan backstreet. Terbongkar hubungan tasya dan nanda karena nanda memposting sebuah foto tasya di akun instagramnya.
Dan tasya pun juga sama,mereka sepakat untuk pacaran tanpa diam-diam lagi dan berita ini sangat menyebar cepat dan luas.
Sangat banyak juga yang patah hati saat tau nanda sudah mempunyai pacar,siapa yang tidak kenal nanda?ahli waris keluarga fernando pertama nantinya. Yang akan melanjutkan jejak ayahnya Ikshan Fernando.
Dan karena ini juga,kehidupan tasya dan nanda berubah begitu pesat. Sangat pesat. Ada yang menghujat ada yang mendukung bahkan ada yang terang-terangan marah kepada nanda.
Siapa lagi kalau bukan Rain,adiknya itu saat mengetahui Nanda dan Tasya berpacaran kaget. Jelas kaget bukan hanya dirinya seluruh teman-teman Rain maupun nanda.
Saat nanda pulang kerumah tadi malam habis main,rain langsung nangis tersedu-sedu. Dan ngambek kepada nanda karena abangnya tega berbohong kepada dirinya.
Mau tak mau nanda harus mengurus rain dulu dengan membelikannya lima cup eskrim besar,dan sepuluh boneka bebek serta spongebob kegemarannya.
Mendadak nanda melarat seketika karena rain,tapi baginya tak apa. Asalkan rain bahagia selalu apapun sebagai abang nanda berikan.
Dan saat ini tasya sedang di undang ava untuk makan sore bersama keluarga Fernando. Sekaligus memperkenalkan diri sebagai pasangan nanda,bukan teman lagi.
"Terimakasih tasya,aku senang."ucap Nanda dengan manik mata menatap tasya lekat membuat gadis itu sedikit merasa tenang.
"Ayo masuk,"ajak Tasya,nanda membuka pintu rumah dan.
"Selamat datang calon kakak ipar!"teriakan Rain menyambut tasya hangat.
Dan waktu pun berjalan,semua berjalan baik. Sangat baik.
--••--
Ini sudah masuk hari kedua Samudra sudah di perbolehkan pulang dari rumah sakit.
Saat ini samudra sedang terdiam melamun duduk di balkonnya. Setelah kemarin dia benar-benar tidak diizinkan keluar di tambah lagi rain yang benar-benar menjaganya ketat.
Sekarang ia ingin pergi menyelesaikan tugasnya dan masalahnya. Hari ini malam ini adalah malam pergantian wakil ketua atmosfer yang akan diadakan di markas.
Samudra sebagai ketua komunitas sangat di wajibkan untuk hadir,apa lagi ia sendiri yang mengadakan rapat membahas hal ini hingga malam nanti menjadi puncak mereka. Sekaligus salam perpisahan nanda dan komunitas atmosfer.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINSAM (SELESAI)
Teen Fiction(MENUJU REVISI BAKAL ADA YANG BERUBAH KAYAK SIKAP DIA KE KAMU. NANTI BAKAL DI UNPUB SEMASA REVISI, SEKARANG BACA AJA DULU ATAU NUNGGU VERSI REVISI JUGA BOLEH 🐱❤) ~ Warning: tulisan pertama, masih banyak yang salah dan typo tolong semasa baca di ma...