●SAMUDRA VS SAMUEL●

16.9K 1.1K 434
                                    

“Perasaan iri yang meradang. Bisa merusak diri kamu sendiri. Karena kamu akan di kendalikan dengan rasa amarah dan dendam yang mengebu-ngebu.”

-Rainsam

•••

Samudra menggeram kesal setelah telefonnya di putuskan sepihak oleh rain. Samudra sangat tau ia salah samudra tau rain marah.

Dan samudra kesal karena ia selalu seperti ini. Tidak jujur melainkan bohong untuk menutupi sesuatu yang ia takuti jika ia jujur.

Banyak alasan mengapa samudra tidak menceritakan apapun yang ia lakukan bersama kenakalan remajanya kepada rain. Semua itu karena ia takut rain marah dan kecewa kepadanya.

Kehilangan rain adalah hal yang paling menyakitkan bagi samudra. Samudra sangat takut rain pergi meninggalkan dirinya.

Selama ini samudra terlalu sibuk berbohong demi membuat gadis itu bahagia tanpa memikirkan hal buruknya. Niatnya untuk melindungi rain malah sebaliknya.

Berkali-kali ia berdusta. Dan untuk sekian kalinya samudra membuat rain kecewa.

Semua yang di ceritakan sherly benar. Samudra balapan liar dan itu sudah menjadi kebiasaannya dari kelas 10 sampai sekarang. Dan kedua masalah sherly ia bonceng saat balapan.

Samudra berani bersumpah. Bahwa saat itu sherly benar-benar memaksanya untuk menjadikan partner dalam boncengan samudra saat balapan. Mengapa samudra tidak menolak?

Karena samudra tidak mau fokusnya terganggu akibat rengekan sherly yang terdengar begitu memuakkan. Dengan berat hati sherly saat itu ia bonceng.

Samudra jadi menyesal pernah bertemu ayah sherly. Karena itu juga ia menjadi terikat berteman dengan gadis itu. Gadis manja dan bersikap seenaknya.

Semuanya menjadi kacau. Sangat kacau. Jika saat malam itu ia tidak mengantar sherly kerumah dan bertemu ayahnya.

Samudra tidak mau berteman dengan gadis itu jika bukan ayahnya sherly meminta tolong untuk menjaga putrinya yang menurut samudra dia gila.

Samudra tidak tenang dalam keadaan seperti ini,tapi ia juga merasa ada yang aneh.

Sebagian dari jiwa samudra merasa ia terkurung. Ia merasa jengah dengan semua ini. Samudra merasa ia tidak sebebas dulu lagi.

Dan semakin banyak pula pertimbangan. Antara tak mau melepaskan dan tidak bisa di lepaskan.

Samudra tidak mau menunggu lama lagi ia kembali mengambil kunci motornya lalu pergi kerumah nadira.

Untuk bertemu Rain. Samudra tidak akan membiarkan mereka berantem hanya dengan salah paham.

Sangking kuatnya tekad kamu untuk melindungi hatinya. Tanpa sadar kamu malah menyakitinya,sangat dalam hingga rasa kecewa lagi-lagi mewakili.

--••--

Rain membuka matanya perlahan serempak dengan cahaya meremang yang menyorotinya. Setelah kesadarannya penuh pandangan rain langsung meneliti kesekitar. Tempat ini gelap hanya ada cahaya lampu putih dan itu tidak terlalu terang udah gedung kosong menyeramkan sekarang.

RAINSAM (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang