"Setelah ter-abaikan,rasa percaya kamu Juga hilang?"-Rain
•••Samudra bersama teman temannya yang lain belum pulang.
Mengapa? Tentu saja karena hukuman yang di beri bu Sarah kepada mereka.
Membersihkan toilet sekolah.
Samudra,Nanda,Tama,Yogi,Raka,Devano,devino dan Bayu sedang membersihkan toilet bawah yang berdekatan dengan toilet perempuan.
"Aduh gila lama lama gue ambil jasa tukang bersih toilet aja udeh"keluh raka
"Udah ga usah banyak ngeluh kerjain biar cepet selesai"ucap Bayu.
"Halah so soan lo,bilang ae lo ga sabar pen main ke warung mba'e kan"celetuk devino,Bayu terkekeh.
"Yoi nongki-nongki manja"
Lalu mereka kembali sibuk dengan kerjaan mereka,tidak pula di lewati dengan kerusuhan raka.
Mulai dari menyiprat satu persatu air ke arah teman temannya sambil berkomat kamit,seperti ini.
"Aing maung..aing maungg.."ucap raka,yogi langsung menonyor kepala sahabat gila nya itu.
"Gelo sia gelo!"ucap yogi
"Liat,baju gue basah gara gara lo tai! mampus aja lo gue lelepin di jamban"jengkel yogi saat kedapatan tersiram banyak air dari raka.
Raka hanya terkekeh tak berdosa.
"Yaaa.. Maaapp aku kan gatau akang"ucap raka,sontak mereka kompak mendengus geli gara gara raka.
"Najis amat lo,pantes jomblo mulu"ucap samudra.
"Gapapa jomblo yang penting ga nyakitin"jawab raka.
Baru saja raka ingin berucap lagi sebuah ember sudah menutupi kepalanya.
"Cicing!"sentak Bayu menutup kepala raka dengan ember.
"GAES!! KO GELAP INI ADA APA YAALLAH KO GELAP!"Jerit raka panik dengan kedua tangan meraba raba keadaan sekitar.
"Heh aing! Ini barudak bego pisan liat itu liat muka lo ketutup ember goblok"ucap devano.
"Oh iya,forget gue"
Bolehkan samudra membuang raka ke sungai ciliwung?
"Oh iya sam,katanya anak motor ngajakin balapan malam minggu nanti"ucap nanda.
"Wah lah ayo ya kali ga kuy"jawab raka.
"Oke pada dateng semua kan ya,kali ini siapa yang mau turun"tanya nanda sambil membersihkan lantai toilet dengan beros.
"Samudra!"semua temannya mengucap namanya.
"Abdi understand kalo Abdi again yang bakal kenaa"ucap samudra dengan logat bahasa di campur campur.
"Udah selesai"ucap Bayu.
"Tunggu bentar gue dikit lagi"
Satu persatu mereka sudah selesai dengan tugasnya masing masing.
"Balik atau mau nginep disini gan?"tanya nanda.
"Balik lah bang"jawab tama.
Setelah meresa rapi dan toilet sudah bersih mereka serempak melangkah keluar dari sana.
"Anjing raka!jangan meper ke gue"ucap yogi saat raka dengan jailnya ingin me-meperkan bekas busa busa sabun yang ia buat tadi ke wajah yogi.
Yogi langsung berlari menjauhi raka yang mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINSAM (SELESAI)
Teen Fiction(MENUJU REVISI BAKAL ADA YANG BERUBAH KAYAK SIKAP DIA KE KAMU. NANTI BAKAL DI UNPUB SEMASA REVISI, SEKARANG BACA AJA DULU ATAU NUNGGU VERSI REVISI JUGA BOLEH 🐱❤) ~ Warning: tulisan pertama, masih banyak yang salah dan typo tolong semasa baca di ma...