"intinya,Satu inti mengetahui maka sel lain pun akan ikut terkena virusnya.
Ibarat kata,jika kamu berbohong menutupi sesuatu atau merahasiakan, tapi Ada orang yang mengetahuinya maka yang lain pun Akan ikut tau. pernyataan bohong pun hanya tinggal kata."
- Tama pratama yoga
•••
"Bayu"lirih wanita paruh baya itu
Tepat pukul 11.55 malam Bayu baru saja sampai di rumahnya,rumah yang cukup di bilang besar dan terlihat sederhana namun hanya hidup dua insan di dalamnya.
Salah tiga kehidupan,Bayu ibunya dan kenangan bersama ayahnya.
Bayu menghiraukan panggilan ibunya,Bayu terus berjalan menaiki tangga
Bayu merasa ia anak paling bodoh dan durhaka namun ketika rasa kesal sudah meronggoti hatinya ia bisa apa?
"Bayu,maaf maafin mamah"
"Bayu dengerin penjelasan mama,mama mohon Bayu"Siska mulai menangis
Bayu menghentikan langkah nya tepat di tangga ke 6
"Bayu tolong untuk kali ini dengerin penjelasan mama"Siska tidak bisa lagi menahan tangisnya
Saat Bayu mendengar suara isakan ibunya ntah mengapa ia merasa hatinya seperti di sayat sayat sakit.
Namun saat ini ego dan rasa amarah Bayu lebih mendominan,Bayu tersenyum kecut lalu berkata.
"Bayu kira ayah sebagai pelindung di keluarganya sendiri,Bayu kira ayah bisa jadi contoh sikap yang baik untuk bayu nanti kedepannya tapi setelah Bayu pikir lagi itu cuman perkiraan Bayu kenyataan--"
"Bayu"lirih Siska,Siska mengerti apa yang di rasakan anak semata wayangnya, kecewa itu sangat.
"Ayah Bayu sendiri yang selalu Bayu anggap pahlawan pun ternyata seorang pembunuh iya Pembunuh."
"Pembunuh paman sahabat Bayu sendiri."
Bayu pun kembali melanjutkan langkah kakinya,rahang bayu mengeras mata nya memerah menahan air mata yang siap akan jatuh
Bayu masih mengingat dengan jelas,Dimana dulu di rumah ini di keluarga ini iya mendapatkan kebahagiaan yang amat sangat kasih sayang semua waktu dari kedua orang tua Bayu mendapatkan nya.
Namun dimana saat hari itu,dunianya seakan runtuh sangat runtuh dua orang telah pergi meninggalkan nya.
Dua orang yang berharga baginya,dan di hari itu pun ia mengetahui kebenaran
Kebenaran bahwa ayahnya sendiri terlibat kasus pembunuhan berencana Bimo paman samudra yang saat ini sedang di selidiki kasus kematiannya.
--••--
"Kamu pacaran"tanya ikshan penuh selidik ke pada anak bungsunya yang kini berada di depannya.
Saat ini di kediaman keluarga vasan(Ava ikshan) sedang melakukan runititas pagi yaitu sarapan.
Rain yang spontan di tanya pun tersedak nasi goreng buatan ava
"Uhukk R--ra hukk.."Ava yang berada di depan rain pun langsung memberi nya minum
"Minum sayang"rain langsung meminum air putih itu hingga tandas.
"Kamu pacaran"tanya ikshan lagi sambil menatap rain tajam mengintimidasi.
"Daddyyy"suara manja rain pun keluar
"Kepo"lanjut rain lagi dan itu membuat Ava dan Nanda terkekeh
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINSAM (SELESAI)
Teen Fiction(MENUJU REVISI BAKAL ADA YANG BERUBAH KAYAK SIKAP DIA KE KAMU. NANTI BAKAL DI UNPUB SEMASA REVISI, SEKARANG BACA AJA DULU ATAU NUNGGU VERSI REVISI JUGA BOLEH 🐱❤) ~ Warning: tulisan pertama, masih banyak yang salah dan typo tolong semasa baca di ma...