"Sederhana,namun cukup membuatku terkesan.
Bahagia,cukup memenuhi segala ruang Dan keadaan saat ini.Terimakasih-"
------------------------------
Samudra mengelus lembut pipi Kiri Rain, membuat gadis itu tersentak Kaget lalu menatap samudra yang kini menatapnya
"Hukumannya,lo jadi pacar gue sekarang."
.
.
.
.(+) Jangan lupa vote and comment,tinggalkan jejak.
Happy reading🌹❤
•••
Lagi lagi Rain tersentak Kaget atas ungkapan samudra,apakah samudra sedang bercanda?
Walau pun rain polos polos begini,rain Tau apa itu pacaran cinta Dan kasih sayang.
Dan rain cukup mengerti,ucapan samudra
"Pacar" Tanya rain
Rain langsung menunduk malu saat di tatap begitu intens dengan samudra apa lagi tangan lelaki itu masih melekat di pipinya
Bohong jika rain tidak ingin menjadi pacar samudra, samudra cinta pertamanya.
"Ini bukan hukuman rain,tapi ini murni keinginan gue"
"Semenjak kepergian lo ,gue ga bisa buat berhenti mikirin lo disana Dan kapan pulang. bersama gue lagi, gue selalu nunggu lo rain"
"Sekarang rain udah disini di samping samudra, samudra seneng waktu Tau rain milih sekolah ini"
"Liat rain lagi samudra ngerasa bahagia sangat amat, samudra sayang rain."
"Gue janji bakal jagain lo rain Dan hati lo,lo milik gue cuman milik gue."
"Jadi, rain mau kan jadi pacarnya samudra, samudranya rain."kalimat itu kalimat akhir dari ungkapan samudra
"Lihat gue rain"perintah samudra, samudra Tau gadis di depannya ini sedang gugup Dan malu
Dengan pandangan malu malu rain menatap samudra,lalu
Hug...
Rain memeluk samudra erat,menumpahkan Seluruh rasa rindu yang ia genggam selama ini.
Rain mulai terisak dalam pelukannya menyembunyikan wajahnya di ceruk leher samudra.
Rain memang suka seperti ini jika bersama orang terdekatnya atau yang ia sayang,sikap manja yang keluar Dan membuat orang sekitar nya gemas namun akan kesal ketika gadis itu ceroboh.
Samudra tersenyum,ia merasa nyaman Dan rain tidak pernah berubah sikap gadisnya yang polos, baik hati,senyum yang manis,ceroboh,sikap malu malu ,manja Dan seenaknya namun mampu membuat berteman dengan rindu saat gadis itu jauh darinya.
Samudra membalas pelukan rain Dan membiarkan gadis itu menangis.
"Ka Sam jahat kemarin kemarin ka Sam cuekin aku tau ga si di cuekin ga enak sakit hati rain tu"jujur rain
"Rain Kira ka Sam ga ingat rain lagi hiks..jahat kesel deh jadi pengen rain tendang"ucap rain membuat samudra terkekeh
"Gue cuman ekting bagus ga ekting gue"ucap samudra
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINSAM (SELESAI)
Teen Fiction(MENUJU REVISI BAKAL ADA YANG BERUBAH KAYAK SIKAP DIA KE KAMU. NANTI BAKAL DI UNPUB SEMASA REVISI, SEKARANG BACA AJA DULU ATAU NUNGGU VERSI REVISI JUGA BOLEH 🐱❤) ~ Warning: tulisan pertama, masih banyak yang salah dan typo tolong semasa baca di ma...