●COGAN PAMALI JOMBLO●

22.4K 1.2K 319
                                    


“The feel will fall, later.”

-Rainsam

Happy reading❤

••

Waktu semakin mempererat mereka untuk bersama. Tak sadar Rain dan Samudra sudah cukup banyak menghabiskam waktu bersama.

Tujuan pertama datang ke mall,mereka pergi ke tokoh boneka sudah tau untuk membeli apa bukan.

Membeli boneka untuk teman Patrick di rumah Rain,Samudra menurut.

Waktu sudah menunjukan pukul 14.20 Siang,sudah cukup banyak waktu mereka di mall.

Tangan Samudra menggenggam tangan kanan Rain. Pakaian mereka seperti janjian,padahal tidak.

Rain memakai Sweater Abu-abu,sedangkan Samudra memakai hoodie abu-abu gelap yang selalu ada di tasnya.

Sangat terlihat seperti pasangan remaja yang manis.

"Mau kemana?"tanya Samudra saat merasa perjalanan mereka di bimbing gadis itu,Rain tidak menjawab malah ia berjalan dengan riang sampai akhirnya mereka sampai di tempat tujuan.

Tokoh Eskrim.

"Rain mau beli eskrim,kak samudra mau?"tanya Rain.

"Mau rasa apa,"tanya Samudra,bukannya menjawab pertanyaan rain. Samudra malah balik bertanya.

"Vannila atau coklat?"tanya Samudra lagi,Rain tersenyum senang sambil menjawab, "Vannila!" jawab rain.

Samudra tersenyum kecil lalu mengacak gemas rambut kepala Rain.

"Eskrim vannila cup besarnya satu ya mbak sama hot coffe cappucino satu,"pesan Samudra. Mbak itu menganggukan kepalanya lalu bertanya kembali.

"Mau makan dan minum disini kak?"tanya Mbak kasir itu

"Iya makan disini"jawab Rain.

"Jadinya sembilan puluh tiga ribu kak,"

Samudra menyerahkan uang sebesar seratus ribu rupiah,dan sehabis itu sang kasir memberikan uang kembaliannya.

"Meja nomor 5 ya kak,di tunggu"katanya kasir.

Samudra dan Rain pun berjalan ke arah meja nomor lima di tempat tokoh eksrim itu,mereka duduk berhadap-hadapan.

"Kak samudra,"panggil Rain,Samudra yang sedari tadi menatapnya menaikan alisnya satu bertanya.

"Kenapa?"

"Kakak gapapa hari ini kita jalan?ga ngumpul sama temen kakak atmosfer?"tanya Rain ragu.

"Kalo kaka mau nongkrong sama mereka gapapa ko rain nggak marah ko,"

"Permisi,ini kak pesanannya."

Ucapan dari pelayan yang membawa pesanan ini memotong perbincangan mereka,Rain menerima dengan senang hati sambil mengucapakan terimakasih kepada pelayan itu.

"Terimakasih yaa,mbak.." ucap Rain,pelayan itu menganggukkan kepalanya ramah lalu ia kembali pergi.

Seolah olah kedatangan eskrim ini melupakan Rain atas topik yang ia buat tadi,liat eskrim cup besar ini jatuh di bawah kuasa Rain.

Rain sangat menyukai eskrim.

Berbeda lagi dengan samudra yang dengan santai meminum pesanannya.

RAINSAM (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang