●ALVARO FERNANDO●

19.6K 1.2K 374
                                    


Siapa yang pintar menyembunyikan luka. Maka ia juga berhasil menipu untuk terlihat baik-baik saja.”

-Rainsam

Happy reading❤

•••

Samudra baru saja sampai dirumahnya pukul setengah sembilan malam. Setelah tadi habis nongkrong bersama teman-temannya Atmosfer.

Cukup melelahkan hari ini,setelah ia tadi sore mengantar rain pulang kerumah ia langsung lanjut lagi pergi ke markas Atmosfer berkumpul.

Dan sedikit ada kendala mengapa ia harus pulang telat seperti hari ini,memang biasanya samudra suka pulang malam tapi hari ini jika saja ia tidak mengantar seorang perempuan pasti pukul tujuh malam ia sudah dirumah atau tidak ngayap kerumah pacaranya rain.

Samudra berbaring telentang di atas kasur nya lalu menatap menerawang ke arah dinding kamarnya yang terlihat begitu luas dengan cat dinding berwarna gelap.

Pikiran samudra melayang tentang kejadian di sekolah dimana saat grace menyatakan perasaannya. Samudra tidak habis pikir bisa-bisanya grace menyukainya,apa sikap peduli samudra membuat gadis itu baper?

Wajar saja samudra peduli,mereka kan satu keluarga. Keluarga harus saling melindungi bukan.

Jelas saja samudra tidak menyukai grace ia menganggap grace hanya sebatas sepupunya seperti adik perempuan nya,Annisa.

Jika seperti ini menjadi rumit urusannya.

Handphone samudra di biarkan tergelatak di atas meja lampu tidurnya,laki-laki dengan kaos putih oblong dan celana training adidas berwarna abu-abu itu bangun dari tidurnya dengan rambut yang basah sehabis mandi.

Samudra berjalan keluar dari kamar untuk menuju ke arah dapur mengambil minuman dingin di kulkas.

Samudra mengambil minuman kaleng yang bermerek fanta,rasanya sudah lama samudra tidak main ke club sekedar minum alkohol dengan kadar rendah bersama teman temannya.

Jika ingat club samudra selalu ingat kelakuan teman nya si raka yang begitu semangat di ajak kesana untuk melihat cewe cewe cantik dan seksi,bahkan bayu pun juga menyukai sekedar cuci mata. Dan masalah minum yang paling kuat itu Tama,samudra dan nanda. Mereka memang paket komplit.

Memang sudah begitu banyak waktu dan hal hal lainnya yang samudra lewatkan bersama teman-temannya. Hanya satu yang bisa di banggakan dari samudra.

Dia tidak merokok,karena lelaki itu tidak menyukainya paling yang suka merokok itu devino.

Di saat bandel-bandelnya kelakuan samudra,kedua orang tuanya hanya tau dia bandel di sekolah dan bolak-balik masuk bk.

Farell dan bella tidak tau jika anaknya suka pergi ke club,farell dan bella tidak tau jika samudra suka ikut balapan liar.

Jika samudra mabok karena kebanyakan minum dia akan memilih nginap kerumah temannya baru pulang kerumah,memang samudra yang paling bandel di sini.

RAINSAM (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang