●JOIN ATMOSFER CLUB●

12.9K 1K 1K
                                    


It's not that easy to tear us back down.”

- ATMOSFER, Angkatan 4.

•••

Nadira tidak henti-hentinya bertanya kepada Nadila yang saat ini duduk bersamanya di kelas.

Nadila sudah bersekolah kembali setelah cukup lama menghilang tiba-tiba tanpa kabar dan tentu saja kehadiran nya di sambut baik dengan sahabat Nadila.

Rain duduk dengan Annisa. Sedangkan Tasya duduk dengan Lina teman sekelas mereka.

"Dil, masih nggak mau cerita kenapa?"tanya Nadira sambil menghentikan cacatannya.

Nadila menghela nafas pelan, ia tidak ingin berbohong tapi mau bagaimana lagi.

"Gue kemarin sakit,"jawab Nadila.

"Tuh kan feeling gue juga apa. Bilang Dil kalo lo sakit gimanapun juga kita sahabat lo kalo lo kenapa-napa gimana?"tanya Nadira khawatir.

"Udah sembuh kan udah berobat? Kenapa tante Nad, sama om Gilang ga bilang sama kita?"

"Gue minta mereka nggak kasih tau siapa-siapa biar kalian nggak cemas, santai Dir gue cuman kecapean jadi demam. Allhamdulilah udah sembuh kok,"ujar Nadila memberi senyuman meyakinkan.

Rain yang posisi nya duduk tepat di belakang Nadira dan Nadila mendengar percakapan mereka.

Rain tau alasan yang di beri Nadila itu bohong, nyatanya gadis itu sedang berkerja. Dan Rain senang akhirnya Nadila bisa kembali dengan selamat.

"Gimana tadi ketemu sama abang gue?"tanya Annisa.

Rain mengangguk. "Ya gitu Nis, benaran udah di obatin lukanya yang di jidat?"jawab Rain.

"Udah, walaupun susah nya minta ampun karena dia keras kepala nggak mau di obatin, ayah sama bunda sampe ngancem dulu semua kendaraan dia di sita,"ujar Annisa tampak geram dengan Samudra.

"Dia susah banget kalo di kasih tau, tapi giliran sama lo nurut aja, bucin banget. Ngga ngerti lagi gue,"lanjut Annisa lagi membuat Rain tersenyum malu.

"Nis, rencana kita berlima yang itu jadi?"ucap Rain mengalihkan topik mereka.

Annisa tersenyum penuh arti. "Jadi, udah kita bahas berkali-kali dengan yakin kan?"ucap Annisa memastikan.

Rain dan Annisa tersenyum penuh arti sambil lanjut menulis soal yang ada untuk di kerjakan sekarang.

Rain rasa keputusan mereka kali ini tidak salah, kita lihat nanti apa yang akan Rain dan teman-teman nya lakukan.

--••--

Saat ini Rain, Nadila, Tasya, Annisa dan Nadira sedang berjalan ke kantin bareng dengan Nadila dan Rain di barisan paling depan layaknya memimpin.

Mereka menjadi pusat perhatian, semua mata tertuju ke lima gadis populer ini.

Banyak juga yang iri karena kecantikan mereka yang masing-masing memiliki ciri khas dan enak di pandang.

Namun sayang, ketika cowok-cowok ingin PDKT mereka langsung ingat bahwa ke lima gadis itu sudah mempunyai pawang masing-masing.

Rain bersama Samudra. Walaupun mereka sudah menjadi mantan siswa-siswi SMA Angkasa masih sering melihat sikap manis Samudra untuk Rain. Apa lagi ketika cowok itu dengan posesif melindungi Rain.

Hanya Arga yang beruntung masih bisa dekat dengan Rain  walaupun sering kali memunculkan keributan karena Samudra tidak suka. Cemburu.

RAINSAM (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang