Surat untuk Rohan.
Kalau kau sudah membaca surat ini berarti aku sudah tidak bersamamu. Aku tau kalau kau pasti marah karena aku mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupku. Tapi ini yang terbaik.
Dokter bilang bahwa ada kemungkinan aku akan mengalami komplikasi untuk ketiga kalinya akibat penembakan yang merusak beberapa organ tubuhku. Saat itu terjadi, aku akan merasakan rasa sakit yang menyiksa dan harus segera di operasi. Operasi itu resikonya cukup besar. Aku bisa meninggal dimeja operasi atau hidup dengan kelumpuhan disekujur tubuhku seumur hidup.
Aku bingung tapi.. Wajah ibu terlintas di fikiranku. Jika aku meninggal ibu akan sendiri tapi jika aku hidup, aku akan menyusahkannya.
Aku memilih untuk pergi bukan karena aku ingin ibu seorang diri di dunia ini. Tapi karena aku ingin ibu tidak menderita lagi karena harus merawatku.
Kau tidak perlu khawatir. Aku sudah mengatakan semuanya kepada ibuku. Kau tau keadaan ibuku. Kau mengerti keadaan keluargaku. Kau tau sifatku. Dan aku harap kau mengerti posisiku.
Andai aku mengatakannya langsung kepadamu, aku yakin kau akan bilang bahwa kau akan membantuku. Mau sampai kapan? Sampai kapan kau akan bertahan kepadaku? Seorang wanita yang hanya akan duduk di kursi roda, wanita yang tidak bisa memelukmu saat kau datang, wanita yang tidak bisa memasak makanan kesukaanmu. Sampai kapan kau akan bertahan dalam kondisiku yang seperti itu?Rohan mulai meneteskan air mata disela ketawa kecilnya.
Kakakmu adalah seorang peramal. Dia tahu kalau aku menyimpan perasaan kepadamu. Aku harap.. Kau tidak merasakan hal yang sama. Tapi jika itu sudah terjadi.. Lupakanlah perasaanmu. Hilangkan semua perasaan itu. Jangan pernah mengingatku lagi.
Isakan dengan air mata kepedihan Rohan rasakan.
Carilah wanita yang lebih baik dariku. Carilah wanita yang akan menjadi mataharimu. Menikahlah dengannya dan miliki 2 orang anak yang tampan dan cantik.
Jika kau bahagia bersamanya, aku akan merasa sangat bahagia karena aku tidak lagi membebani mu.
Jangan biarkan perasaanmu kepadaku mengubahmu menjadi pria tidak baik dimata wanita.
Kau adalah pria yang sangat baik. Benar-benar sangat baik. Aku yakin perempuan yang memilikimu adalah perempuan paling bahagia didunia. Dan aku beruntung pernah mencintaimu.
Sekali saja Rohan. Sekali saja. Tolong ikuti keinginanku.
Next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
My Arrogant Boss,My Sweet Couple
RomanceSemua orang takut dengannya.. Kecuali aku. Aku hanya takut kepada Tuhan