6

6.4K 154 3
                                    

Hujan turun dengan sangat derasnya,yang membuat udara terasa sangat dingin,Sasya sesekali memandangi layar handphone-nya,kenapa tidak ada satupun orang yang menghubunginya.

Ditengah lamunannya,Rio datang dengan membawa Nando dibelakangnya,ya Nando,kakaknya rava.

"Loh loh,kenapa basah-basahan gini"Sasya berdiri dari duduknya.

"Kasih handuk kek Sya,udah kedinginan nih"balas Rio.

Sasya langsung saja berlari kekamar Rio dan mengambil handuk disana.

"Nih nih"Sasya menyerahkan dua handuk ketangan Rio.

Sasya berjalan kedapur dan hendak membuatkan minuman hangat untuk kakanya dan Nando.

"Nih minum dulu"

Rio mengambil minuman itu dan langsung meminumnya, sepertinya dia benar-benar kedinginan.

"Kalian habis ngapain?mandi hujan?"tanya Sasya.

"Ya nggak lah,mobil kami mogok di persimpangan depan,mana disana gelap,sepi lagi"jelas Rio.

"Kan bisa nunggu hujan reda dulu"balas Sasya.

"Nunggu sampe kapan Sya?kalau ada maling gimana?"timpal Nando.

"Ihh kok malah nyolot sih"

"Dah dah,mulai lagi kan, berantem lagi kan"pasrah Rio,selalu saja disaat Nando dan Sasya dipertemukan, dua-duanya selalu berantem, ibarat tom and Jerry.

Sasya memanyunkan bibirnya,dan langsung berjalan hendak kekamarnya,tapi niatnya diurungkan,dia kembali membalikan badannya menatap Nando.

"Rava dimana kak?sibuk ya?"tanya Sasya.

"Loh bukannya tadi dia kerumah sakit ya?"balas Nando.

"Kata siapa?"tanya Sasya balik.

"Kata saya Sya,kata saya"balas Nando dengan menunjuk dirinya.

"Tapi katanya dia gajadi kesana"Sasya memegang bahu sofa,dan menatap Nando dengan lekat.

"Dia udah disana,sore tadi pas gue telfon dia,dia lagi di lift katanya"balas Nando.

Sasya terdiam,dan mengingat kalau ada yang menutup pintu dengan keras,apa itu Rava?apa Rava melihat Raka menggenggam tangannya?

Tanpa membalas perkataan Nando,Sasya langsung berlari kekamarnya,dan mengambil duduk dikasurnya.

"Kenapa ga diangkat sih"kesal Sasya ketika Rava mengabaikan telfonnya.

"Gimana kalau itu beneran Rava?pasti dia marah sama Raka"kata Sasya frustasi dan mengacak rambutnya.

Sampai disini dulu ya

gimana cerita hari ini?bagus gak?😇

Dan juga jangan lupa baca cerita baru ku yg judulnya
👇👇👇👇👇👇👇
👉Arina👈sama👉kanzania👈

Jangan lupa vote,share & comment ya😉

Angel Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang