|8. Kemenangan|
"Namanya juga manusia, nggak ada rasa puasnya. Udah tau bakal kalah, masih aja dilawan. Bocah!"
***
Bugh!
Brak!
Dagh!
Dan, suara-suara lainnya pun terdengar. Sesuai rencana, anggota Tariksa meladeni anggota Gronz yang menantang mereka.
Jovian yang duluan memukul Markov karena Markov memancing emosinya dengan mengungkir-ungkit masa lalu serta keluarganya.
"NGGAK USAH NANTANG KALO LO SEMUA CEMEN!" Jovian masih terbawa emosi. "BANGSAT!" umpatnya.
"Lo yang cemen. Gue ngungkit keluarga lo aja, lo udah kayak singa lepas kandang," balas Markov.
"Makanya, jangan bangunin singa. Mampus kan lo semua?" Ranus mengusap darah yang mengalir disudut bibirnya.
"Kalah ya kalah aja, nggak usah sok ngata-ngatain," ujar Nichol.
"Oke! Kali ini, kita kalah dari lo sem--"
"Kalah lagi, tambahin!"
"Kali ini kita kalah lagi dari lo semua. Tapi, gue bakal buktiin kalo geng lo ini nggak ada apa-apanya!" ujarnya lalu memerintahkan anak buahnya untuk meninggalkan dermaga itu dengan membawa kekalahan dan rasa malu.
"Pergi lo semua! Mati aja dijalan kalo perlu," teriak Topan.
Seperginya mereka, Jovian langsung berbalik melihat keadaan teman-temannya. Semuanya tidak separah Jovian.
Bagian bibir, bagian pelipis, ujung alis, pipi, serta lengan Jovian luka dan mengeluarkan darah. Tapi, semuanya tidak sesakit masa lalunya yang kelam itu.
"Ke rumah gue," pinta Jovian.
"Lo yakin bawa motor sendiri, Yan?" tanya Guntur.
"Iya, kenapa?" tanya Jovian kembali.
"Gue takutnya lo kenapa-napa,"
"Udah, ayo."
.
"OMG!" teriak Viska.
"Ih! Viska dari tadi teriak mulu. Telinga Sunny lama-lama tuli," geram Sunny yang sudah jengah mendengar teriakan maut dan cempreng Viska, sahabatnya dari kecil.
"Sun! Tartarus berantem sama anak Gronz lagi," ujarnya.
"Sunny mana ngerti yang gitu-gituan?" tanya Sunny bergumam.
"Sun, kamu nggak tau Tartarus?!" tanya Viska kaget.
Sunny ikut kaget. "Emang itu apaan?" tanya Sunny polos.
"SUNNY!!!! Kamu kan anak SMA Antariksa, masa nggak tau Tartarus?" tanya Viska lagi membuat Sunny menutup telinganya.
"Berisik, ih!"
"Ini loh, Sun. Masa nggak tau," ujarnya lalu memperlihatkan foto beberapa anggota Tartarus.
Itukan Kak Jovian, Kak Guntur sama teman-temannya yang lain?! batin Sunny.
"Sekarang tau?" tanya Viska.
"Tartarus? Maksudnya apa sih?" tanya Sunny lagi.
Viska mengubah posisinya menjadi duduk. "Tartarus itu geng paling terkenal di kota kita ini, ketua Tartarus namanya Vion Alexander. Setau aku sih Vion udah umur kuliahan gitu. Tapi, pernah masuk penjara. Tartarus itu tersebar di SMA bahkan SMP disini. Di SMA aku juga ada, sekitar 20 lebih. Tapi, dari semua perwakilan SMA, yang paling terkenal itu SMA Antariksa. anggota Tartarus disana namanya Tariksa artinya Tartarus-Antariksa. Awalnya, aku juga mau daftar disana. Tapi jauh banget sama rumah aku," Viska mulai menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] AIEL'S JOURNEY
Novela Juvenil[COMPLETED] PLAGIATOR MOHON MENJAUH!!! "Sunny bakal bikin Jovian Samuel Adinata jatuh cinta sama Sun!" celetuknya dengan percaya diri. Sunny, dari namanya saja bisa diartikan sebagai kegembiraan atau cerah. Suatu hari, Sunny mengikuti MOS 4 hari di...