13. Kebaikan

995 42 0
                                    

|13. Kebaikan|

"Jangan pandang gue dari luarnya aja. Gue emang nakal, tapi gue masih punya hati. Gue emang nggak hidup bahagia, tapi gue pengen liat orang lain bahagia."

*** 

Saat memasuki rumahnya, Sunny langsung dipeluk oleh Thalia. Mendengar kabar bahwa Sunny ditindas dan dikurung dalam gudang oleh kakak kelasnya sampai ke kedua orang tuanya. Rendy yang menjemputnya pun langsung mengecek kondisi putri semata wayangnya itu.

"Sunny, kamu diapain aja sama mereka, Nak? Aduh ini alis kamu kenapa diplaster? Pasti luka, kan? Mereka apain kamu? Kamu salah apa ke mereka? Apa perlu Mama sama Papa dateng ke sekolah kamu?" tanya Thalia menggerutu.

"Mama, Sunny nggak papa. Sunny tadi cuma dikurung sama dimaki doang kok," jawab Sunny lesuh.

"Doang?! Aduh, Papa, anak kamu kenapa???!!!" 

"Mama tenang dulu. Pokoknya Sunny nggak papa. Sunny baik-baik aja. Kalo nggak ada Kak Jovian, Sunny nggak tau bakal gimana. Bisa dehidrasi Sunny, nggak minum-minum," ujar Sunny langsung membuat kedua orang tuanya menatapnya.

"Kalo nggak ada Kak Jovian, nih?" goda Rendy.

"Sunny ke kamar dulu, yah. Mau istirahat," ujar Sunny langsung beranjak dari sana menuju kamarnya.

Sesampainya di kamar, Sunny langsung melakukan aktivitasnya seperti biasa. Setelah itu, ia duduk di sofa kamarnya sambil mengutak-atik ponselnya.

Tiba-tiba, ponselnya berbunyi singkat. Artinya, ada pesan masuk.

Kak Jovian : Gmna kabar lo?

"OH MY GOD!" gumam Sunny.

Sunny pun mengetik dengan hati-hati dan mengirimnya.

Sunny : Baik, kakak?

Kak Jovian : Udah gw bilang, jgn pake kakak"an.

Sunny : Eh iya. Hehe, maaf:)

Kak Jovian : Mulai bsk, lo nggak boleh kemana" sendirian. Hrs bareng org.

Sunny : Kenapa?

Kak Jovian : Mau yg kyk td keulang? Nggk kan?

Sunny : Iya sih:( Sunny nggak tau, salah Sunny apa:"(

Kak Jovian : Mereka iri sama lo.

Sunny : Iri karena apa coba?

Hanya di read. Menunggu balasan dari Jovian yang tak kunjung datang membuat Sunny beralih ke aplikasi Instagram-nya.

Tak sengaja membuka akun Jovian, sontak membuat Sunny tersenyum-senyum sendiri. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Jovian sangat tampan. Dengan rambut hitam yang juga kadang berwarna coklat, mata juga coklat, hidung mancung, dagu yang agak tajam, alis yang lumayan tebal, serta wajahnya yang memang sudah terlihat blasteran.

Sunny juga membuka instagram story atau cerita yang diunggah Jovian dalam jangka waktu 24 jam. Sunny melihat banyak foto teman-temannya dan terakhir sontak membuat Sunny berhasil menganga.

 Sunny melihat banyak foto teman-temannya dan terakhir sontak membuat Sunny berhasil menganga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔️] AIEL'S JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang