Ok. Ini masih cerita Eno lanjutan yang kemaren. Yang bosen bacanya, ga usah baca. Lewat aja. Ga papa.Pokoknya gue lagi kangen sama Eno. Suka-suka gue mau nulis apa aja. Serah gue pokoknya, titik!
(Author geblek!!) 😅😅😅
Eno: Cieee... tumben lo ngegas Thor!
💖💖💖
Gue ngajak Aya makan bakso lagi. Dari mukanya, udah keliatan jelas kalo dia lagi sedih. Guepun nanya, apa alasan dia pengen ketemu gue.
Eh ... dia malah keliatan bingung. Ujung-ujungnya, dia malah balik nanya, kenapa gue hapus nomornya dia dari kontak gue. Yassalaaam ... ga nyangka gue! Ternyata dia merhatiin juga. Waduh ... udah ada tanda-tanda nih. Hati gue mulai cenat-cenut kayak jerawat yang tiba-tiba muncul di lubang idung.
Dan dia terus terang, kalau dia kecewa gue lakuin itu. Gue jawab apa nih? Jawab apa nih? Mikir No ... mikirrr ...
Aaahh ... jangan kepancing No ... jangan buru-buru GR dulu. Lo masih inget kan, mau niru gaya cool-nya Bang Aryan? Kalo lo gagal, Bang Aryan bisa marah tuh! Ntar lo kagak dibantuin modal buat kawinin Aya, ama die.
Ok. Gue berusaha buat santai dan bersikap biasa aja. Padahal, saat itu gue udah pengen guling-guling sambil nyanyi,
Bilaa ... waktu ... talah memanggil ... teman sejati hanyalah amaaal...♬♬♬♬
( Author: Eno Astagaa ... lagunya salah server Noooo ... ni bocah bener-bener dah 😭😭😭
Eno: Lagi faforit gua itu Thooorr )
Dan entah dapat ilham dari mana, saat itu gue jawab ke Aya, kalau gue hapus nomornya karna ngerasa kita udah ga ada kepentingan. Gue bilang, kalo gue cuma nyimpen nomor orang yang penting buat gue.
NAJIS!
Sok jual mahal banget gue. Gue harus ngehukum mulut laknat ini dengan makan satu kilo cabe setan gara-gara lancang bilang kayak gitu.
Apalagi, gue liat Aya langsung tampak sedih mendengar jawaban gue. Pokoknya, kalo sampe Aya lari gara-gara jawaban gue tadi, sumpah demi keperjakaan yang udah gue jaga selama ini, gue bakal nyatronin rumah Author gegara bikin gue ngomong begitu ke Aya.
( Author: Mo ngapain lo nyatronin rumah gue, No? *sambil ngasah kampak
(Eno: Anu Thor, mo bantuin lo nebang pohon. Kampaknya udah kinclong tuh 😁😁✌✌)
Aya bilang, dia pengen jadi temen gue. Dia keliatan sangat srius, dan itu bikin gue terharu. Gue bisa liat, kalo Aya anak baik-baik. Dia keliatan kesepian. Gue juga heran, kenapa cewek baik kayak dia harus dihianatin sama cowoknya. Kurang apa coba?
Dari penelitian dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, guepun nyimpulin, mungkin, si Glen selingkuh gegara ga bisa nyalurin nafsu bejatnya sama Aya. Buktinya? Dia sama selingkuhannya pergi ke tempat bilyard cuma buat mesum kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN BADJINGAN (BUKBAD) tamat & lengkap ✅
Novela JuvenilTak terlukiskan betapa bahagianya aku pernah menulis cerita ini. Kisah yang hingga kini masih menyisakan sukacita mendalam saat aku membacanya. Kisah yang selalu menggetarkan hati. Kisah yang selalu menghanyutkan jiwa hingga aroma kenangannya tak p...