DARI ENO 1

9.4K 585 293
                                    


Ini bukan bagian dari chapter BUKBAD. Ini chapter curhatan Eno. Ga papa ya ... diseling part ini dulu. Anggap aja biar kalian lebih dekat lagi sama Eno.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💖💖💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💖💖💖

Hai semuanya? Ada yang kangen gue? Ok. Ga ada ternyata.

Baiklah, hari ini, berhubung Author gue katanya lagi pengen ngenalin kita lebih dekat lagi, dia minta gue buat cerita sama kalian. Tentang apa? Tentang seorang cewek bernama Soraya Andrea Syarif.

Siapa dia? Dia cewek gue. Kesayangan gue. Kalian juga pasti udah kenal sama dia. Dia baik, kan? Meskipun agak nekat, dan cengeng! Terus kalo udah ngomelin gue buat berenti tawuran, ya ampuunn ... bawel banget, bener dah! Tapi gue suka. Suka ngeliat dia kalo udah khawatir gitu sama gue. Bikin gue ngerasa berharga. Bikin gue tau, ternyata ada juga orang yang takut kehilangan gue.

Dan mendadak aja, Author minta gue buat cerita sama kalian. Cerita tentang awal mula pertemuan gue dengan Aya, dan awal mula bagaimana gue bisa jatuh cinta sama dia. Ga apa-apa ya? Kalo bacaan BUKBAD kalian, gue seling dulu?

Ok. Jadi, udah lebih dari empat bulan ini kita pacaran. Awal gue ketemu dia, adalah suatu sore, saat gue lagi apes, dikeroyok gengnya Markus. Ya, Markus yang sekolahnya ga jauh-jauh amat dari sekolah gue. Sebenarnya sekolah kita tetanggaan. Awal permusuhan geng gue sama dia, adalah karna dia beberapa kali kalah balapan.

Di salah satu balapan, kita taruhan motor masing-masing. Agak berat saat itu buat gue, karna meskipun motor gue ga bagus-bagus amat, tapi kendaraan itu udah jadi tunggangan kesayangan gue. Gue udah ngabisin duit yang cukup lumayan buat ngemodif tu motor. Lumayan versi dompet gue tentunya.

Singkatnya, dia kalah, Man! Gue nagih taruhannya dong! Minta dia kasih motornya ke gue. Eh, dia ingkar. Nolak buat ngasih motornya. Malah nantangin gue duel di lintasan. Kan, Babi?

Kalo aja Awank ga ngalangin gue malam itu, udah gue cabut pala si Markus dari gagang lehernya. Gue ganti pakek biji salak tu pala si Babi. Haram jadah! Dia berani ngerjain gue.

Ya, begitulah awal mula permusuhan geng gue sama gengnya Markus.

Ok. Kembali ke kisah pertemuan gue sama Aya. Kalian ga tau, kalau hari itu gue dikeroyok gengnya Markus, lantaran ketauan godain ceweknya dia yang lagi jalan sama temen-temennya dekat pasar. Gue iseng ngajak dia kenalan, terus gue minta nomor hapenya. Saat itu dia nolak, tapi gue maksa. Gue rebut hapenya buat miskol ke nomor gue. Hahahaa ....

BUKAN BADJINGAN (BUKBAD) tamat & lengkap ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang