Disukai oleh hwang.yeji, imyour_joy, residen_kook dan 2.086 lainnyahw.taehyung Saat yeji dan hyunjin berdebat "dia papamu bukan papaku". Heh, kalian berdua mau papa potong uang jajannya?!
📸 taken by @rene_bae
View all comment
min_yoongi Yang modelan taehyung emg gak usah diakui sebagai papa @hwang.yeji @hw.hyunjin
hwang.yeji Cakepppp, papa suga aja ya yg jadi papa kita @hw.hyunjin @min_yoongi
hw.hyunjin Setujuuuu!!
hw.taehyung Sialan lo hyung @min_yoongi Kalian berdua beneran papa potong ya uang jajannya! @hwang.yeji @hw.hyunjin
min_yoongi Sorry, papa suga mau bikin aja, iyakan yang😘😘 @sonwendy
min_yoongi kalian mau papa bikinin adik gak @lililia @hueningkai @markeu_
markeu_ kalo jadinya modelan @lililia yg kalem boleh, tapi kalo jadinya modelan @hueningkai yg begajulan mending gak usah pa😩
sonwendy kamu aja yang hamil😤😤 @min_yoongi
suho.kim Gak usah diakui sebagai suami juga @rene_bae
hueningkai hyuka pengen punya adikk☺ @min_yoongi @sonwendy
hw.taehyung BINI GUA KENAPA LO TAG JELMAAN UBUR-UBUR?! 😤😤 @suho.kim
hw.taehyung Kelakuan laki lo tuh @kimjisoo
hueningkai Maa hyuka pengen adik😥 @sonwendy
sonwendy Gak usah aneh-aneh ya kamu @hueningkai
hw.taehyung Kenapa juga jadi bahas adik-adikan gini, bubar kalian😒😒 @min_yoongi @markeu_ @hueningkai @sonwendy
rene_bae Oh jadi daritadi kamu pegang ponsel tuh lagi main instagram? Taruh ponselnya, kita lagi makan @tw.taehyung
hw.taehyung Hehe😘😘 @rene_bae
Kolom komentar telah dinonaktifkan
Taehyung kemudian menyimpan ponselnya dan fokus pada makanan dihadapannya. Ia melirik anak perempuannya yang sibuk memisahkan brokoli dari piringnya lalu iseng menaruhnya di piring Hyunjin.
"Kak yeji! Gua juga gak suka brokoli! Jangan ditaruh dipiring gua doang!" protes Hyunjin.
Yeji menjulurkan lidahnya tidak peduli, ia tetap menyingkirkan brokoli. "Kenapa gak dimakan sayang brokolinya?"
Yeji menoleh, ia meringis menatap ekspresi yang Irene berikan padanya. "Yeji gak suka brokoli ma, yeji udah coba buat makan tapi gak suka.." rengeknya.
Irene melirik Hyunjin. "Tapi adikmu juga dimakan walaupun dia juga gak suka brokoli."
Yeji cemberut ketika mendengarnya, ia mencoba untuk memakan brokoli tersebut. "Biar papa aja yang makan, siniin brokolinya.."
Mata Yeji sontak berbinar, ia membawa empat potong brokoli yang tersisa dan menaruhnya di piring Taehyung. "Love you papa.."
Yeah, saat ini mereka sedang makan malam disebuah restoran. Taehyung memang sengaja mengajak keluarga kecilnya untuk makan diluar.
Setelah Taehyung pulang kerja, ia menjemput kedua anaknya dari akademi les, kemudian menjemput sang istri yang bekerja di rumah sakit.
"Oh iya mi, tadi siang Wonyoung bilang kalo besok keluarganya ngundang kita buat makan-makan dirumah mereka." ujar Yeji.
Taehyung terdiam sekilas mencerna ucapan anak perempuannya, Wonyoung itukan anaknya Jisoo dan Suho bukan?
"Ngapain mereka ngundang kita ke rumahnya?" ketus Taehyung, ia cukup tidak suka dengan undangan tersebut.
"Katanya sih mereka bikin perayaan kecil buat anak perempuan mereka yang pulang ke korea setelah tinggal lama di Aussie dan mau lanjutin kuliahnya disini."
Irene mengangguk. "Iya boleh aja, cuma mami gak bisa janji datang atau enggak, jadwal mami sebagai dokter terkadang suka berubah-ubah."
"Memangnya siapa aja yang diundang?" tanya Taehyung.
"Iya cuma keluarga yang tinggal dikomplek fairytale aja, pa."
Irene sendiri memincingkan matanya. "Kenapa kamu daritadi tanya-tanya terus?"
Taehyung hampir tersedak minumannya. "Enggak kok mi. Besok kalo mami mau datang ke rumahnya pak RW, papa juga mau ikut."
Hyunjin dan Yeji sontak saling berpandangan satu sama lain, hingga sebuah senyuman ganjil menghiasi wajah rupawan keduanya. "Hehehe.... papa, masih cemburu nih sama pak RW?!!" goda Hyunjin.
Taehyung sontak memelototi kedua anaknya yang malah tertawa terbahak-bahak. "UANG JAJAN KALIAN PAPA POTONG 50 PERSEN!!"
Yeji dan Hyunjin menganga tidak percaya, keduanya meraung tidak terima. "PAPA GAK ADIL!!"
🍀🍀🍀
100120
Bab 05Full hwang family!!
Enjoy guys,
dari bucinnya neng Ryujin.E.Yulli❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRYTALE (TXT ITZY NCT)
Fanfic(On Going) Cerita keseharian para anak-anak komplek Fairytale. School life. Family life. Dad; BTS & BTOB Mom; RV & GF Son; TXT ITZY NCT SKZ ft Other Cast.