Sejak anak-anak kelas 11 kembali masuk sekolah setelah beristirahat satu hari dari kepulangan mereka darmawisata, terhitung sudah tiga hari, Soobin tidak ikut kegiatan belajar. Cowok itu memang setiap hari berangkat sekolah, hanya saja begitu pembelajaran pertama usai, Soobin akan ijin sampai sore.
Bukan hal aneh, karena sebenarnya Soobin ijin karena ia harus mengikuti bimbingan intens sebagai perwakilan sekolah di Olimpiade Matematika yang akan diselenggarakan 2 minggu ke depan. Remaja itu jadi jarang berinteraksi dengan teman-temannya.
"Hari ini Soobin bimbingan lagi?" Yeji bertanya, melihat cowok itu langsung pergi dengan tas punggung begitu pelajaran pertama usai.
"Gak usah tanya kalo tau jawabannya!" ketus Ryujin.
"Ryu, lo kenapa sih bawaannya ketus mulu kalo ngomongin Soobin. Kalian berantem lagi?"
Kening Ryujin mengerut, kenapa Yeji bisa menyimpulkan kalo ia dan Soobin tengah bertengkar? Padahal sebenarnya mereka tidak bertengkar.
"Kenapa lo mikir gitu? Gue sama Soobin gak berantem kok."
"Masa? Terus kenapa kalian gak pernah keliatan bareng lagi?"
"Yakan lo juga tau, Soobin sibuk bimbingan olimpiade, ya masa gue nempelin dia mulu."
Yeji mendengus. "Hilih, bilang aja kalo kalian emang berantem. Kali ini gara-gara apa?"
"Sok tau, lo!"
Ryujin bangkit dari duduknya. "Lo mau kemana? Bentar lagi Soojung Ssaem masuk!"
"Toilet bentar.."
Perempuan berambut merah muda itu berjalan, hanya saja ketika ia hendak keluar kelas, tiba-tiba Soobin muncul. Ryujin gelagapan, ia mengalihkan pandangannya, menyisi; memberi ruang agar Soobin bisa masuk.
"Mau kemana?"
Alih-alih memasuki kelas, Soobin malah bertanya.
"Lo sendiri ngapain balik lagi?" Ryujin balik bertanya tanpa menatap wajah Soobin.
"Ponsel gua ketinggalan."
Ryujin mengangguk, ia sedikit mendorong Soobin agar menyingkir lalu pergi berlalu ke toilet. Cowok itu hanya menatap kepergian Ryujin lalu memasuki kelas, mengambil ponselnya yang ketinggalan dibawah meja.
"Nana!"
Jaemin yang tengah mengobrol dengan Lia menoleh, memberi ekspresi wajah 'apa?'
Sementara itu, Lia akan beranjak begitu melihat Soobin, tapi cowok itu mencegahnya. "Gak usah ngehindarin gua, duduk aja, gua ngomong ke Jaemin gak lama!"
Lia nampak ingin membantah namun Soobin segara mengalihkan pandangannya ke arah Jaemin.
"Ada Wonyoung di depan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRYTALE (TXT ITZY NCT)
Fanfiction(On Going) Cerita keseharian para anak-anak komplek Fairytale. School life. Family life. Dad; BTS & BTOB Mom; RV & GF Son; TXT ITZY NCT SKZ ft Other Cast.