"Kenalin ini suamiku, Yook Sungjae!"
Joy memperkenalkan suaminya pada seseorang yang beberapa waktu lalu menemuinya.
"Yook Sungjae!"
"Cha Eunwoo!"
Mereka berjabat tangan sekilas. "Jadi lo temennya Joy di amerika?"
Sungjae bertanya, sambil mendudukan bokongnya di sofa rumah keluarga Min.
"Iya, kami pernah satu organisasi di amerika dulu." jawab Eunwoo santai.
Sungjae mengangguk mengerti. "Ah, jangan-jangan, Eunwoo yang kamu maksud teman lamamu, yang memberi Wine Napa Valley itu, baby?"
Joy yang sedang mengeluarkan berbagai sayuran mengangguk. "Iya itu darinya!"
"Lama tidak berjumpa, Sooyoung-ah!"
Joy tersenyum tipis kemudian mengangguk, ia menyesap kopi pesanannya perlahan. "Bagaimana kabarmu, Eunwoo-ah?"
"Kabarku baik, hanya sedikit kerepotan dengan bisnis yang ku jalankan!"
"Benarkah?"
Eunwoo menggoyang-goyangkan cangkir kopinya dan itu tidak luput dari perhatian Joy.
"Kebiasaanmu masih sama rupanya, daripada diaduk menggunakan sendok kecil, kamu malah menggoyang-goyangkan cangkirnya."
Eunwoo terkekeh geli. "Kamu masih ingat rupanya!"
"Tentu saja, memangnya kamu pikir kebersamaan kita dulu hanya sebentar?"
"Errr.. dua tahun?"
"Dua setengah tahun, sebelum aku kembali ke korea!" sanggah Joy.
"Dan ya, kita berakhir putus!"
Joy kemudian melipat tangannya. "Setelah sekian lama tidak bertemu, agak canggung berbicara denganmu lagi."
Eunwoo hanya mengherdikan bahu. "Oh ayolah, Sooyoung yang ku kenal dulu tidak seperti ini."
"Kamu mengejek ku?"
"Menggodamu sepertinya lebih tepat!"
Joy memutar bola matanya membuat Eunwoo tertawa nyaring. Ternyata Joy masih tetap sama seperti dulu.
Yeah, dulu Joy dan Eunwoo pernah menjalin hubungan cukup lama. Namun hubungan mereka harus kandas karena Joy harus kembali ke korea setelah menyelesaikan pendidikannya, sementara Eunwoo tetap melanjutkan pendidikan magisternya di Amerika.
"Lalu bagaimana dengan kabarmu, Sooyoung-ah?"
"Yeah, selain menjadi instruktur Yoga, aku juga seorang ibu rumah tangga, yang sibuk mengurusi suami dan dua putriku yang rewel."
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRYTALE (TXT ITZY NCT)
Fanfiction(On Going) Cerita keseharian para anak-anak komplek Fairytale. School life. Family life. Dad; BTS & BTOB Mom; RV & GF Son; TXT ITZY NCT SKZ ft Other Cast.