51; Naksir

1K 99 10
                                    

Miss me?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Miss me?







Yeji dan Ryujin tengah asyik duduk di pinggir lapangan sambil menikmati ice cream, tak lama kemudian Somi muncul. Ikut nimbrung bersama mereka. Perempuan blasteran tersebut membawa satu porsi besar tteokboki yang sengaja ia pesan untuk dimakan bersama-sama.

"Kebetulan banget gue lagi laper!" ujar Ryujin sambil mematahkan sumpit, mulai memakan tteokboki setelah ia menghabiskan ice creamnya.

Sementara Yeji masih asyik menjilati ice creamnya, sampai ia menyadari tatapan aneh Somi padanya. "Kenapa, Som?"

Perempuan itu mendekatinya. "Lo- sama kak Yeonjun udah pacaran?"

Kening Yeji mengerut dalam, kenapa Somi tiba-tiba menanyakan hubungan dirinya bersama Kak Yeonjun.

"Kita cuma deket, belum pacaran!"

Somi mengangguk-ngangguk. Yeji jadi curiga, apa Somi tertarik pada Yeonjun. Ia memincingkan matanya tidak suka, dan Somi langsung gelagapan menyadari aura tidak menyenangkan dari teman satu kelasnya.

"G-gue cuma penasaran aja, gue gak naksir kak Yeonjun kok! Beneran dah!" ujar Somi panik.

"Nah terus kalo gak naksir ngapain nanya-nanya hubungan gue sama Kak Yeonjun!"

Somi mematahkan sumpitnya, mulai menikmati Tteokboki seperti Ryujin. Perempuan berambut pink tersebut sepertinya tidak terlalu tertarik dengan percakapan antara Yeji dan Somi, ia memilih menjadi pendengar saja.

"Gue rasa lo gak tau, Ji."

Yeji membuang sisa ice creamnya, dan meraih satu sumpit yang tersisa. "Maksud lo, apa?"

"Ada adek kelas yang kayaknya naksir sama Kak Yeonjun, gue pernah ngeliat itu adek kelas ngasih banana milk sama roti melon ke Kak Yeonjun di kantin, depan banyak orang. Mana malu-malu gitu ngasihnya!"

Ekspresi Yeji tidak terbaca. "Siapa namanya?"

"Kalo gak salah namanya Ahn Yujin, dia tinggi, anak ekskul dance juga!"

Baiklah, berita yang dibawa Somi berhasil membuat mood Yeji memburuk.

🍀


Yeji gelisah memandangi ponselnya, ucapan Somi tadi siang memenuhi kepalanya. Kak Yeonjun memang tampan, tidak aneh kalau banyak yang diam-diam menyukai Kak Yeonjun, terlebih lelaki itu pintar dan easy going.

Selama ini tidak ada yang terang-terangan naksir pada Yeonjun, karena Yeonjun selalu berada disekitar Yeji. Kadang pemuda itu mengajaknya makan di kantin, atau sekedar membelikannya susu strawberry kesukaannya.

Tapi sekarang?

Ada yang memberikan perhatian lebih pada Yeonjun selain dirinya. Iya, Yeji sebenarnya jarang memberikan perhatian sih, lebih sering Yeonjun yang memberikan perhatian.

FAIRYTALE (TXT ITZY NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang