"Lo berapa hari di Jeju-nya?" tanya Yeonjun sambil mengembalikan barang yang dibawa Yeji ke dalam rak.
"Loh kok dibalikin sih, kak? Aku pengen jelly." protes Yeji.
"Emangnya bakalan lo makan?"
"Ini jelly buat dirumah kak, bukan buat aku bawa ke Jeju."
Yeonjun mengangguk, membiarkan Yeji menaruh Jelly ke dalam trolly. Perempuan itu kembali sibuk melihat-lihat camilan, dan Yeonjun segera menyingkirkan Jelly tersebut tanpa sepengetahuan Yeji.
"Ramyeon carbonara!"
Yeji mengambil 6 bungkus ramyeon dan tersenyum konyol melihat raut wajah Yeonjun. "Disana juga ada minimarket Yeji sayang, ngapain lo beli ramyeon. Nanti tas lo penuh sama makanan gak jelas!"
"Sebagian buat stok dirumah kak Yeonjun sayang.." Yeji membela diri.
"Taruh lagi empat!"
"Yahhh kak.."
Yeonjun tetap pada pendiriannya, sambil cemberut Yeji mengembalikan empat ramyeon. Keningnya mengerut melihat isi trolly-nya yang sedikit, padahal Yeji merasa kalau ia sudah mengambil banyak camilan. Kemana camilan itu pergi?
"Kak, kok dikit sih? Kakak gak buang snack yang Yeji ambil 'kan?"
Yeonjun menggeleng, ia segera melangkah menjauhi rak makanan ringan. "Lo lupa sesuatu yang penting, Yeji."
"Apa?"
"Vitamin."
Yeji sudah malas mendengarnya.
"Selama perjalanan ke Jeju, lo pasti capek. Selain itu semua kegiatan yang dilakuin lo disana pasti bikin daya tahan tubuh lo menurun, jadi lo harus nyetok vitamin biar tubuh lo fit."
Yeonjun mulai ceramah lagi, cowok itu memilihkan beberapa vitamin dan menaruhnya ke dalam trolly.
"Gua gak mau ya, pulang-pulang dari Jeju lo malah sakit.." sambung Yeonjun.
"Hmm, iya. Gue gak akan sakit!"
"Mau beli apalagi?"
"Tteokboki, gue laper kak."
Yeonjun tersenyum tipis, mereka berjalan ke arah kasir hendak membayar belanjaan. Setelah itu keduanya mampir dulu ke kedai tteokboki sebelum pulang.
"Oh ya, kak Yeonjun masih suka nerima susu pisang dari si adik kelas itu?"
Yeji bertanya ketika Tteokboki mereka mulai mendidih, menandakan kalau kue beras tersebut sudah siap untuk disantap. Ia mengulum senyum ketika Yeonjun membawa satu sendok besar tteok ke dalam mangkuk kecil dan memberikannya pada Yeji.
"Udah enggak, nanti lo ngambek gak jelas lagi." jawabnya sambil memasukan tteok ke dalam mulutnya.
"Ih siapa yang ngambek!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRYTALE (TXT ITZY NCT)
Fiksi Penggemar(On Going) Cerita keseharian para anak-anak komplek Fairytale. School life. Family life. Dad; BTS & BTOB Mom; RV & GF Son; TXT ITZY NCT SKZ ft Other Cast.