60; Arisan - pt 3

820 80 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Justru setelah aku ketahuan hamil, aku gak muntah-muntah lagi. Aku juga gak ngidam apa-apa, padahal Minhyuk setiap hari nanyain aku pengen dibeliin apa, tapi emang aku gak pengen makan apa-apa."

Wendy, Yeri, Jisoo, dan Joy mengangguk bersamaan mendengar ucapan panjang Eunha.

"Duhh suami kamu tuh idaman banget sih, dulu waktu aku hamil chaeryeong, malah Sungjae yang ngidam. Dia pernah bangun tengah malem dan tiba-tiba pengen kesemek dan jeruk jeju. Beli dimana coba?" ujar Joy menggebu-gebu.

Wendy tertawa renyah. "Terus gimana, Sungjae dapet gak kesemek sama jeruk jeju nya?"

"Setelah keliling supermarket, Sungjae beneran pulang bawa kesemek sama jeruk jeju. Dan tau apa yang lebih nyebelin dari itu?"

Yeri mengerjap penasaran, ia mencondongkan tubuhnya. "Apaan kak?"

"Sungjae malah selca sama buahnya terus dia update ke facebook. Buahnya sama sekali gak dia makan."

Joy melipat tangannya, wajahnya dipenuhi kekesalan saat mengingat moment terkonyol suaminya. Sampai sekarang pun ia masih tidak habis pikir dengan kelakuan menyebalkan Sungjae.

Sementara Jisoo menatap ke arah Wendy. "Kalo kamu sendiri gimana, Wen? Punya kenangan lucu sewaktu hamil?"

Wendy mengingat-ingat lalu tersenyum jahil. Ia mengangguk lucu membuat Yeri kembali antusias, ingin mendengar kisah lain dari Wendy.

"Cerita dong kak.." pinta Yeri.

"Kalian tahu kan aku dan Yoongi ketemu di Amerika dan menikah disana." buka Wendy yang langsung mendapat anggukan serempak dari Eunha, Jisoo, Joy, dan Yeri.

"Dulu sewaktu aku hamil Hyuka, aku pernah bangun dini hari, kayaknya sekitar pukul 3 pagi dan bangunin Yoongi." Wendy menjeda.

"Dia tanya apa aku pengen sesuatu, dan aku bilang pengen makan jjajangmyeon."

Joy dan Yeri menganga, sementara Eunha dan Jisoo mengerjapkan mata tidak percaya. Jjajangmyeon? Pukul 3 dini hari? dan sialnya, di Amerika. Nyari dimana?!

"Terus reaksi Yoongi gimana?" tanya Eunha.

"Iya mau gak mau dia harus nyari, dan karena gak dapet-dapet, Yoongi akhirnya beli mie instan dan saus jjajangmyeon di K-mart."

"Ngidam kamu aneh banget tau gak?" keluh Jisoo sambil geleng-geleng kepala.

Sementara Wendy hanya meringis, lagipula bukan keinginnannya membuat suaminya susah begitu. Ngidam, 'kan susah.

"Kalo kamu sendiri, pernah ngidam aneh gak?" tanya Wendy pada Jisoo.

Jisoo berpikir sebentar lalu menggelengkan kepalanya. "Kayaknya enggak, dulu waktu hamil Minju, aku sibuk sama pendidikan spesialis, sementara waktu hamil Wonyoung aku juga sibuk ngurusin pembukaan klinik kecantikan, gak ada waktu buat ngidam. Tapi kalo mual-mual pernah sih, itu aja."

FAIRYTALE (TXT ITZY NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang