95; Mampus, gue!

489 50 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Heh, Na! Lo naksir Wonyoung?"

Jaemin, Ryujin, Haechan, Yeji, dan Somi kompak tersedak mendengar ucapan Hyunjin. Cowok itu tiba-tiba nyamber sambil duduk di kantin bersama teman-teman yang menunjukan raut wajah syok.

Nana? Naksir Wonyoung? Yang bener aja.

"Lo bawa gosip darimana sialan! Modelan Nana naksir cewek centil macem Wonyoung, dah sinting kali!" sembur Haechan sambil menoyor kepala Hyunjin.

"Siapa yang lo bilang cewek centil?!" balas Jaemin cepat.

Respon aneh Jaemin bikin teman-teman yang mendengarnya makin kaget.

"Tunggu bentar.." Ryujin memotong. Ia menatap adiknya, matanya memincing seolah mencari gerak gerik mencurigakan.

"Loㅡ beneran naksir Wonyoung, Na? Sejak kapan? Kenapa lo gak bilang-bilang sama gue hah!" kesal Ryujin.

Melihat respon dramatis teman-temannya bikin kepala Jaemin pusing.

"Gua gak naksir Wonyoung! Lo semua salah paham!"

Hyunjin mendengus. "Gak usah ngibul! Buktinya kemarin lo ngajak cewek gua jalan buat kepoin Wonyoung, kan? Ngaku deh lo!"

"Eh yang bener lo?" tanya Yeji.

Adiknya itu mengangguk. "Iya, kak Minju sendiri yang bilang kalo si kunyuk Nana tanya-tanya soal Wonyoung!"

Sudah pasti. Semua teman-temannya langsung memasang wajah jahil yang terlihat amat menyebalkan. Itu bikin Jaemin tambah kesal, lebih tepatnya bingung; memikirkan bagaimana ia bisa mengelak.

"Na, gue gak nyangka akhirnya lo luluh juga sama Wonyoung, gak sia-sia dong dia nempelin lo mulu.." goda Somi.

Haechan pun ikut bersiul. "Jadi gimana, Na? Udah ada niat nembak belom?"

"Lo semua pada bacot ya!" sebal Jaemin, ia tidak mau jadi bahan olokan teman-temannya.

"Gua emang nemuin kak Minju buat tanya soal Wonyoung, soalnya dia dapet beasiswa balet ke luar negeri.." sambungnya, berusaha menjelaskan.

Tapi respon teman-temannya malah semakin menjadi-jadi.

"Ciyeeee... jadi ceritanya Wonyoung mau ninggalin elo, jadi elonya galau gitu? Pantesan beberapa hari belakangan mood lo jelek banget, ternyata gara-gara mau ditinggal." goda Ryujin, sambil mencolek pipi kanan Jaemin.

"Terserah kalian mau mikir apaan, intinya gua gak naksir sama Wonyoung!" tegas Jaemin.

"Hilih, tsundere!" cibir Yeji.

"Gak gentle lo, Na! Harusnya kalo lo emang naksir ya bilang aja, entar lo nyesel loh kalo Wonyoung udah pergi tapi lo belum sempet ngungkapin perasaan lo!" ujar Somi, sok bijak.

FAIRYTALE (TXT ITZY NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang