"Iya-iya disitu sayang.." lirih Suho sambil memejamkan mata, menikmati pijatan dari sang istri dipunggungnya.
Sementara Jisoo duduk di atas ranjang, tangannya sibuk bekerja. "Kamu tuh kalo kerja suka gak nyadar waktu, gak inget bulan lalu kamu sampe dirawat inap gara-gara kamu gila kerja?"
Suho hanya bergumam sebagai tanggapan akan omelan istrinya. "Iya gimana lagi sayang, udah tuntutannya kayak gitu. Proses audit kan butuh ketelitian, dan aku mau gak mau harus mengerahkan semua fokusku!"
Pletak!
Suho mengaduh saat Jisoo malah menjitak kepalanya, ia bangun dari posisi tengkurap lalu cengengesan menatap istrinya yang cemberut. "Hehe.."
"Huhahehe aja kamu! Kalo kamu sakit aku juga yang repot, susah banget sih dibilangin!"
Suho mendekatkan diri, melingkarkan kedua tangannya, memeluk Jisoo. "Aku kan punya dokter pribadi, cantik, pengertian, dan pinter masak!"
"Gak nyambung kamu!" balasnya ketus, namun ia tetap membalas pelukan hangat suaminya. Menyembunyikan wajahnya di dada bidang Suho, sembari mengosok-gosokan hidungnya. Lalu ia mendongkak, berkedip manja sampai Suho tidak tahan untuk meninggalkan satu kecupan manis di atas bibir sang istri.
"Pokoknya jangan sakit!"
"Iya-iya aku gak sakit kok, cuma pegel aja!"
Keduanya melepas pelukan, Jisoo kembali menepuk-nepuk kasurnya. "Sini aku pijitin lagi.."
"Gak usah, kamu kan bukan tukang pijit, yang tadi udah cukup bikin aku enakan!"
Jisoo mengangguk, lalu ia membaringkan tubuhnya, memposisikan badan untuk tidur. Suho juga melakukan hal yang sama, dan Jisoo langsung merapat ke pelukan hangat suaminya.
"Besok kamu praktek di klinik?"
Suho bertanya yang dibalas sebuah gelengan. "Besok ada acara arisan bulanan ibu-ibu komplek, dan kebetulan arisannya dirumah aku."
"Kalau kamu sendiri, besok kerja?" sambung Jisoo, balik bertanya.
Suho mengeratkan pelukannya, membuat istrinya semakin meringkuk padanya. "Aku libur, mau nontonin rempongnya ibu-ibu arisan!"
Jisoo cemberut. "Aku gak rempong ya, Sinb tuh yang suka rempong persis kayak suaminya!"
Suho terkekeh. "Kamu sih iya gak rempong, cuma kamu bawel!"
"Apasi, kapan aku bawel? Justru kamu yang bawel!"
Ouh, Shit! Suho mendumel dalam hati, padahal tadi Jisoo mengomel panjang tentang pekerjaannya, tentang kesehatannya juga, tapi lihatlah sikapnya sekarang?
Bikin Suho gak tahan pengen makan istrinya, dan ya, Suho sepertinya akan melaksanakan niatnya.
"Ihhhh.. kamuu gelii!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRYTALE (TXT ITZY NCT)
Fanfiction(On Going) Cerita keseharian para anak-anak komplek Fairytale. School life. Family life. Dad; BTS & BTOB Mom; RV & GF Son; TXT ITZY NCT SKZ ft Other Cast.