38. Get Caught

172 8 10
                                    

"What?? Arka nge-chat gue OMG... Pagi-pagi gini dia udah kangen sama gue... Ya ampun seneng banget..." Kata Kinan. Gadis itu langsung membuka pesan dari Arka.

Arkana Mahendra
Pagi...

Pagi juga...

Lagi apa?

Tiduran... Kalo kamu?

Lagi bete nih

Emang kenapa?

Aku jadi nyamuknya mereka doang...

Arka kemudian mengirim foto candid Aksa dan Keana yang sedang minum kopi berdua di kafe itu. Ia tak tahu bahwa Keana adalah sahabat dari Kinan.

Sontak, Kinan yang melihat foto itu langsung kaget. Ia tak menyangka bahwa sahabatnya itu ternyata sudah berhubungan cukup dekat dengan Aksa. Kinan langsung mengirim foto itu di grup yang berisi para sahabatnya itu.

Girls To Be A Queen :

Guys... Liatin deh si Kekey sekarang udah berani pacaran... Pagi-pagi gini dia udah nge-date sama Aksa...

Mona Ratu Centong :
Wow... Kekey kita udah besar. Ternyata dia udah puber guys...

Anjay... Maksud lo Kekey selama ini masih bayi apa!

Mona Ratu Centong :
Lo kalah sama Kekey. Kekey diam-diam menghanyutkan...

Daripada lo, punya gebetan aja kagak. Gue sekarang udah punya Arka tinggal tunggu waktu aja buat jadian...

Mona Ratu Centong :
Halu mulu nih kerjaannya. Bangun woi udah pagi...

Selly Dea Arentong :
Wah Kekey hebat...

Mona Ratu Centong :
Kemana aja lo ubur-ubur? Perasaan baru keliatan aja

Tau tuh. Kerjaannya pacaran terus sekarang

Selly Dea Arentong :
Shittt... Gue baru ngomong aja udah di bully

Mona Ratu Centong :
Biarin... Kekey jan lupa PJ

2in

🌸🌸🌸

"Gimana? Enak nggak?" Tanya Aksa pada Keana.

"Enak kok. Enak banget malah," kata Keana sambil menyeruput hot coffe itu. "Apalagi kalo yang buat lo, bisa-bisa gue terbang," batinnya.

Kali ini kafe sudah tidak sepi lagi. Karena para karyawan kafe sudah mulai berdatangan. Mereka melihat Aksa dan Keana dengan tatapan yang sulit diartikan. Tetapi Keana sama sekali tidak menggubris tatapan dari mereka. Gadis itu memilih untuk meminum kopinya sambil bercerita dengan Aksa.

"Lo sengaja sempetin waktu cuma buat datang kesini doang?" Tanya Aksa.

"Enggak juga sih. Soalnya habis ini gue mau ke toko buku."

"Perasaan hobi lo ke toko buku terus."

"Biarin dong. Gue beli buku juga nggak minta duit papi, gue make duit tabungan gue sendiri," kata gadis itu sambil memainkan tissue.

"Oh..."

"Btw, lo kerja udah lama kerja disini?"

"Nggak juga. Gue baru 2 tahunan kerja disini. Sebelumnya gue ikut training barista dulu selama 3 bulan. Nggak gampang buat jadi barista karena kalo salah takaran aja bisa bikin kopi yang lo buat rasanya bakal beda."

My Introvert Boy [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang