Jan lupa vote and komen gaiss^^
Kritik and saran kalian adalah motivasi ku.~Heppy Reading~
Mobil yg mereka kendarai selama hampir 2 jam itu kini masuk ke sebuah rumah dengan gerbang yang tingginya Nauzubilla.
"Wahhhh".Meta yg sedari tadi memang terus bicara tanpa henti kini membelangga melihat rumah,ralat istana yg bahkan cukup menampung warga tiga rt itu.
"Paman miky kita ada dimana? Seperti dunia dongeng aja." cengiran itu tak luput dari mulut meta.
"Ini rumah ku." Erlan yg ada dibelakang dengan santai menjawabnya.
Meta sontak mendelik dengan apa yg dikatakan Paman aneh dibelakangnya itu.
"BWHAHAHAHAHA". Dua pria yg ada di dalam mobil itu cukup terkejut dengan tawa gadia kecil itu.
"Mana mungkin ini rumah Paman aneh. Pfttt.. Tempat ini lebih tepat dibilang tempat penampungan. Bayangkan berapa banyak orang yg seperti Paman aneh."
"BWHAHAHAHAHA. Jadi lautan Paman aneh. Klo kentut ga bisa kecum sangking gedenyaa"
"Cih.." Erlan memutar malas bola matanya. Gadis itu benar benar membuat ia darah tinggi.
"Pftt"
"Apa kau juga mentertawakan saya Miky?". Suara dingin dan tajam itu benar benar membuat Miky mengedik ngeri.
"maaf tuan.."
.
.
.
"Kita sudah sampai nona." Beritau Miky bahwa mereka sudah sampai Kedapan rumah bak istana itu.
Tanpa aba aba Erlan langsung turun dari mobil dan beberapa orang yg sudah menyambuat nya membungkuk memberi hormat.Entahlah dia adalah salah satu spesies manusia yg selalu ditunggu. Mungkin.
Miky yg akan menghampiri tuannya itu merasa ada yg kurang.
"Astaga.Nona Meta dimana?!"Wajah Miky benar benar terkejut.
"Maaf tuan saya lancang tapi... Dimana nona Meta?" bisik Miky.
"Cih.. Merepotkan sekali gadis itu. Cepat cari!". Erlan langsung melesat kedalam istananya itu.
"Baik tuan."
..
.
Sudah 10 menit pria bernama Miky itu mencari Meta tetapi tak kunjung menemukan dimana gadis itu. Bahkan ia sudah mencari keselokan selokan yg ada disekitar itu.
Tok
Tok
Tok
TokMiky merasakan ada suara aneh yg muncul dari mobil mereka tadi.
"NONA!"
Meta masih ada didalam mobil itu. Dasar!
Miky langsung mengambil kunci mobil itu dan membukanya. Tunggu! Mobil ini tidak terkunci!
Seketika Meta melompat keluar setelah pintu itu dibuka."Ahh.. Aku tak akan pernah mau masuk benda moster ini lagi."meta menghapus keringat nya dengan kasar.
"Nona bagaimana kau bisa ada disana?"
"Bagaimana?! Aku memang ada disana sejak kita sampai!" gerutu meta.Bibir bawah gadis itu sudah moncond kedepan dengan tangan di antara keteknya.
"Maaf nona saya benar benar tidak tau bahwa anda belum turun." Meta menghela napas malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wft! Papa?! |END
Fiksi Remaja[TERBIT] "Bagaimana bisa pria iblis itu mengadopsi seorang putri?!" Begitulah Dunia mengatakan tentang keputusan gila seorang pria yang sangat berpengaruh didunia. Erlangga Saputra Dirgantara seorang pria kaya dan tampan tetapi memiliki sifat yang s...