Chapter 4 : Deep Talk about the feelin'

2.3K 143 0
                                    

"What can I help you, Anders?." tanya Icha pada Anders

"That's your ID card, isn't it?'' ujar Anders sambil menunjuk ke arah kaki Icha. Ada ID card Icha terjatuh tepat dibawah kaki perempuan itu.

"Ah, oh my god. Thank you so much, Anders. This is mine."

Anders mengangguk sembari tersenyum. "Thanks a lot. See you again, Anders." ujar Icha sembari melangkahkan kakinya untuk benar-benar keluar dari lift.

Icha merutuki dirinya yang sedikit kegeeran sama Anders tadi, kirain mau kaya yang di FTV-FTV gitu, si cowo minta nomor hape, gitu. HAHAHAH. Becanda sayank, jangan serius banget, Icha setia kok sama Mas Glowing nya. Hehehe.

Icha berjalan disepanjang lorong hotel menuju kamar dokter Pelatnas sembari merutuki pikiran konyolnya itu pada Anders.

Tepat disaat dia sampai didepan pintu kamar sang dokter, dia langsung mengetuk pintu itu. "ADUHHHHH!!!!." Suara ringisan membuat Icha menghentikan ketukannya dan kaget.

"Astaga, Dok. Maaf. Aku gak sengaja." ternyata, bukan pintu yang ia ketuk, melainkan dahi seseorang, yaitu sang dokter.

"Icha, lo tuh gak bisa bedain apa gimana sih antara dahi ama pintu? Sakit tahuuuuu." ringis sang dokter.

"Aduh dok, beneran deh tadi Icha ngelamun."

"Ngelamun apa sih lo sampe segitunya?." tanya sang dokter sembari meletakkan sampah dikotak sampah yang terletak tepat disamping kamarnya.

Bukannya menjawab, perempuan cantik itu malah terkekeh geli. Konyol banget dia malem ini. "Gila ni bocah, ayo masuk." ujar sang dokter.

**

Korea Open, hari pertama.

Tiga wakil Indonesia sudah memastikan diri melangkah kebabak kedua korea open 2018. Masih ada beberapa wakil Indonesia lagi yang akan bertanding. Icha dan Mba Naf, sudah ditempat mereka masing-masing untuk melaksanakan tugas mereka masing-masing.

"Cha, gue di court dua di tunggal putra. Duluan ya." ujar Mbak Naf pada Icha

"Iya Mbak."

Icha masih harus menunggu match ganda putri jepang ini berakhir untuk meliput match tunggal putri Indonesia. Sambil menunggu ganda putri jepang yang diprediksi akan selesai bertanding sekitar tiga ribu tahun lagi, dia memilih membuka twitter, membaca-baca berita-berita hot, dan juga bacotan netijen.

Mrsbirama tweets something

Icha membuka tweet itu.

"akika gak ngerti lagi kenapa doi makin ganteng ya? Tapi sayang, sudah punya pacar dia pemirsahhhhh~~~~"

Icha terkekeh membaca tweet mbak Wid. Icha tahu siapa yang dibicarakan Mbak Wid.

Icha membaca satu persaru reply-an dari followers Mbak Wid. Ada yang menebak-nebak, namun tebakannya salah, tapi banyak juga yang benar dan banyak juga yang patah hati membaca tweet itu.

Icha jadi gatel pengen ngereply.

@mrsbirama inget suami!

Sontak reply-an Icha mendapat banyak reply-an juga dari warga twitter.

Kalian tahu siapa ya dibicarakan oleh Mbak Wid? Icha tahu siapa. Rian Ardianto. Soalnya, tadi Mbak Wid ngirim foto mas Rian ke Icha dengan caption seperti tweetnya barusan. Hehehe.

Tak butuh waktu lama, Mbak Wid, membalas replyan Icha.

@aallysahwan merasa terpanggil ya mbaknya?

Lucky (Rian Ardianto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang