Hi, semua. Selamat membaca. Terima kasih masih setia dan sabar menunggu part-part lanjutan cerita ini.
Ingat, setelah hujan akan timbul pelangi. Jadi, tetap sabar menunggu part bahagia nya ya. Entah bahagia meski berpisah, jadi jalan pintasnya. Hehehe.
**
Icha menatap foto pernikahannya dengan Rian yang terpajang didinding rumahnya. Memori soal hari itu berputar. Mereka sangat bahagia. Tapi mengingat cerita Sharina, membuat Icha menangis.
Flashback on
"Saya dan Mas Rian sudah dekat sejak satu bulan ini, mbak."
Icha terdiam.
"Mas Rian cerita soal masalah kalian. Dia intens menghubungi saya. Saya senang."
"Semua itu buat saya mulai punya perasaan terlarang buat Mas Rian. Dan senangnya, saya gak sendiri,"
"Mas Rian mengakui dia mencintai saya."
Icha tertunduk mendengar penuturan Sharina.
"Dia bilang, dia butuh istri yang bisa kasih dia keturunan. Dia butuh istri yang baik."
Icha menangis.
Bagai disambar petir disiang bolong, di hari ulang tahunnya, ia menerima fakta baru. Entah fakta atau tidak, yang jelas itu menyakiti hatinya. Dunianya kembali runtuh.
"Mbak Icha sudah gagal," ujar Sharina
"Foto itu benar. Saya cium pipi Mas Rian. Mas Rian yang minta."
"Gak mungkin, Shar."
"Saya gak bohong, mbak."
"Saya tahu suami saya gimana. Dia gak mungkin berkhianat."
"Terserah mbak. Saya cerita apa adanya."
Icha mati-matian meyakinkan dirinya bahwa Rian tidak mungkin punya hubungan khusus dengan Sharina.
"Sharina, maaf. Saya pecat kamu."
Sharina tersenyum miris. "Gak apa-apa, Mbak, saya memang salah. Tapi saya gak akan mundur untuk dapatin Mas Rian."
"Sharina, keluar!"
Flashback Off.
Icha terus meyakinkan dirinya Rian tidak seperti itu. Icha terus meyakinkan dirinya.
Dimasalah ini, jelas saja Sharina berperan sebagai manusia ular. Perempuan itu dalang dari semua ini!
**
Icha membaca insta story dari Sharina yang sedang ramai.
sharina_
Gue mantan asisten salah satu istri seorg atlet badminton. Insial suaminya R dan istrinya I.
Fyi, gue dipecat gara2 gue bongkar semua cerita perselingkuhan dia dengan laki-laki berinisial RK.
Jujur, selama ini memang gue yang memberi info soal perslingkuha si I dnegan RK ke suaminya.
"Jadi selama ini Mas Rian dapat info bohong itu Sharina?" Icha bermonolog.
sharina_
Cerita perselingkuhan itu dimulai dari RK sering dtng ke butik utk jemput si I dan lunch brng. Habis tu bbrp kali kepergok ciuman bibir sama suaminya. Malah, sempet dibawa kerumah guys. Dan ketahuan lakinya. Lagi kissing juga. Parah bgt kannnnn!
Sharina_
Habis itu juga sempet kepergok check in and out di hotel sm si RK. Lakinya marah besar cuyyyy! Ga ngerti deh gue sm si mbak I itu. Pdhl doi udah nikah bbrp tahun, tp ga hamil2! Malah banyak tingkah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky (Rian Ardianto)
FanfictionBasically, cerita tentang betapa keduanya merasa beruntung bisa dipersatukan dalam kisah cinta penuh lika-liku. Main cast : Rian Ardianto Wednesday, January 29th, 2020.