"Pergi sama Rian?." tanya Papa Icha sat Icha pulang dan melewati Papa nya yang menonton televisi di ruang keluarga.
Langkahnya terhenti dan menyahut. "Bukan, sama Fajar."
"Partnernya Rian itu, Cha?." tanya Mama Icha yang dibalas anggukkan oleh Icha.
"Aku kekamar dulu." pamit Icha kemudian melangkahkan kakinya menuju kamarnya.
Icha menghempaskan tubuhnya kekasurnya. Namun, beberapa detik kemudian, kembali bangkit dan berjalan menuju kamar mandi untuk mandi. Gerah sekali rasanya.
Dua puluh menit kemudian, Icha sudah selesai mandi dan mengenakan pakaiannya. Dia memilih duduk diatas kasur sembari memainkan handphonenya, sudah pasti membuka instagram.
Ada postingan Fajar, Fajar memposting fotonya, bahkan menandainya.
Fajaralfian95
Fajaralfian95 ☔☔
Sontak postingan itu dikomentari oleh banyak orang.
Masuk lambe lagi ini gue, kayanya, batin Icha.
Icha membaca komentar-komentar yang ada.
Ameliawidy loh?!
>>>fajaralfian95 😁😁😁Nafelton otw lambe🏃🏃
>>>fajaralfian95 HAHAHAHHA😂😂😂rianardianto pamer.
>>>fajaralfian95 pamer juga dong Jom wkwkkwChicowardoyo parah
>>>fajaralfian95 Hahahahahah berisik lomarcusfernaldig wah Jar
>>>fajaralfian95 apa koh?😂Hendra_sansan jahat banget jar
>>>fajaralfian95 wkwkwkwk sekali2 kohDan masih banyak lagi. Icha pun meninggalkan komentar di postingan itu.
Aallysaahwan MALES BANGET GUE!
Aallysaahwan gajadi diterima lo baru tau rasa
Aallysaahwan gue block ya?!
Icha memilih kembali men-scroll down postingan-postingan di timeline instagramnya. Ternyata, ada satu foto nya lagi yang diposting Fajar.
Mampus banget ini bocah, pen gue jorokin ke empang, umpat Icha.
Fajaralfian95
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky (Rian Ardianto)
Fiksi PenggemarBasically, cerita tentang betapa keduanya merasa beruntung bisa dipersatukan dalam kisah cinta penuh lika-liku. Main cast : Rian Ardianto Wednesday, January 29th, 2020.