Hei, happy reading readers!
Pasti kalian wondering kan kenapa chapt 20 gak bisa dibuka, padahal tadi masuk notif, hehhee soalnya Aku unpublish itu. Picts nya gak muncul :(. But here it is for u guys!
Don't forget to give ur comment and also ur vote ya, because its really important for me. Biar makin semangat aja, sih, hehehe.
Oh iya, stay safe and stay at home ya everyone.
**
Perjalanan cinta Rian dan Icha terus berjalan seiring dengan berjalannya waktu. Keduanya saling menbenahi diri. Icha yang sudah mulai berdamai dengan diri sendiri untuk tidak terlalu egois dan terlalu childish dan Rian yang juga semakin terbuka dengan Icha.
Bohong kalau mereka tidak punya masalah sampai menuju usia delapan bulan. Ada, namun mereka mampu melewati bersama. Saling menurunkan ego dan menyelesaikannya dengan kepala dingin.
April, 7th, 2019, Icha's Birthday.
Hari ini sudah Rian tunggu sejak beberapa hari yang lalu. Dia sudah mempersiapkan banyak hal untuk hari ini. Kebetulan, tidak ada jadwal tournament.
Dia sudah mempersipkan makan malam romantis untuk Icha. Lagi-lagi, Ginting dan Fajar punya peran penting dalam acara kali ini. Ah, sudah tidak sabar menunggu malam nanti.
Sementara Icha tadi pagi dengan wajah kaget sebelum berangkat ke PBSI ----waktu menunjukkan pukul setengah delapan pagi----- ada sebuah paket yang datang kerumahnya. Untuknya, katanya.
Icha menerimanya, dan membukanya. Senyum lebar menghiasi wajah cantik gadis itu. Dengan cepat dia mengirim pesan singkat ke pada sang pengirim.
Icha : thank youuuuuuuuuu❤❤❤❤
Sekarang, Icha sendiri sedang ada diperjalanan menuju PBSI. Kali ini, diantar papanya. Semenjak Papa nya pensiun, sepertinya Icha mulai jarang bawa mobil, lebih sering diantar jemput Papanya, kadang-kadang diantar Rian.
"Nanti papa jemput, Cha?." tanya Papanya ditengah Icha yang sibuk dengan hapenya. Dia sedang membalas chat whatsapp orang-orang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.
"Nanti aku kabarin ya, Pa." Papa nya mengangguk mengiyakan.
Icha beralih membuka applikasi instagramnya, lagi dan lagi, hehehe.
Aallysaahwan
Aallysaahwan 🌸🌸🌸
Liked by rianardianto, fajaralfian95, and 4.289 people.
164 comments....
rianardianto Happy birthday, brooooo🌞
>>> aallysaahwan maaciw banyak bapak!😂fajaralfian95 wis hbd Ichayanggg
>>> aallysaahwan HAHAHAH maaciw ya aa gamtenkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky (Rian Ardianto)
FanfictionBasically, cerita tentang betapa keduanya merasa beruntung bisa dipersatukan dalam kisah cinta penuh lika-liku. Main cast : Rian Ardianto Wednesday, January 29th, 2020.