Chapter 24 : Saling Menguatkan

1.7K 118 3
                                    

Hai, gimana lebarannya? Masih sibuk lebaran virtual tidak hari ini? Aku kasih ini untuk melengkapi hari Raya kalian, hehehw. Semoga suka.

Stay safe, stay at home, and stau healthy!

**

Keduanya sedang dalam perjalanan menuju sebuah tempat makan. Rian mengajak Icha untuk menemaninya bertemu sang calon rekan bisnis, sebelum mengantar perempuan itu pulang.

"Banyak yang ngebully kamu gara-gara kasus Raka ya?" tanya Rian ditengah perjalanan mereka.

"Biasalah, Mas. Namanya netizen."

"Mereka bilang apa?"

"Ya gitu, katanya, aku perlu di tes urine juga, karena aku pacarnya Raka. Sok tau banget, orang aku pacarnya Rian Ardianto kan, ya?" ujar Icha dengan memasang wajah cemberut.

"Emang iya kamu pacarnya Rian Ardianto?" ledek Rian.

Icha menoleh kearah Rian. "Oooh, bukan ya? Pacar Rian Ardianto kan Mbak Sapi." ledek Icha balik.

Akhir-akhir ini, gosip Rian dan Safira berhembus kencang, konon karena Safira pamer sedang main pubG bersama Rian dan mengucapkan ucapan selamat atas keberhasilan Rian merebut gelar Korea Open 2019 via insta story.

Rian terkekeh. "Itu mah, gosip."

"Tapi yang main pubG bareng enggak gosip, kan?" ledek Icha.

"Ya kan, cuma main pubG doang. Itu juga rame, bukan cuma aku doang. Ada Kenas juga."

Icha terkekeh. "Tapi dia ngetag kamu doang, tuh."

"Kamu ngefollow dia?" tanya Rian. Kok Icha bisa tahu.

"Aku follow lambe." ujar Icha sembari terkekeh.

"Ngapain coba? Gak jelas banget."

"Ya gak papa."

Rian terkekeh. "Agen lambe ya kamu? Kaya Fajar."

"Dia mah admin lambe." tawa Icha.

Rian terkekeh. "Tapi seriusan, kok Raka bisa ketangkep?"

"Ya kan dia narkoba, Yang. Ketahuan ama BNN pasti makanya ketangkep."

"Kamu tahu darimana?"

"Temen kuliah ku ngasih tahu. Aku juga kaget sih. Sorry, bukan nostalgia ya, Mas. Dulu, aku tahunya Raka gak neko-neko. Clueless banget kalo ternyata dia pemakai. Dari wajahnya pun gak kelihatan, kan kalau dia pemakai." jelas Icha.

"Makanya dia haluin kamu gitu, ya?"

Icha terkekeh. "Rian Ardianto bisa julid juga ya, ternyata?" ledek Icha.

Rian menjambak kecil rambut Icha. "Sakit, yang." protes Icha.

"Kan emang bener dia haluin kamu sampe kamu bete, akhirnya terseret-seret namanya dikasus ini."

"Ya sih, aku mau klarifikasi tapi emang aku siapa? Artis?" ujar Icha sembari tertawa kecil.

"Tapi, memang Raka banyak berubah, sih." sambung Icha pada topik awal.

"Dia power ranger kali." sahut Rian.

"Bukan, dia batman." sahut Icha.

Rian terkekeh. "Aku cerita soal Raka boleh? Biar gak ada rahasia lagi soal aku dan Raka. Biar gak timbul masalah baru."

Rian tersenyum. "Just do what you want."

Akhirnya Icha menceritakan soal Raka. Mulai dari mereka kenal sampai mereka benar-benar berakhir.

Lucky (Rian Ardianto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang