HALOOOOO!
Akhirnya book ini selesai juga setelah 10 bulan. Secara teknis, sebenernya cuma 7 bulan sih, karena yang barusan release itu cuma epilog hehe. Gimana menurut kalian? Suka nggak? Kalo mau feedback boleh banget kalian comment disini!!
Author mau bilang makasih buat kalian yang udah nyempetin buat baca Insight dari awal terbit sampe tamat. Author rasa, book ini masih banyak kurangnya, dan author mohon maaf atas segala kekurangan yang kalian temui di Insight Kim Minkyu ini.
Oh iya, kalian udah nonton dramanya Minkyu belum? Judulnya Pop Out Boy, tayang tiap hari Kamis dan Minggu. Saat ini sih udah ada dua episode yang keluar, dan author nungguin banget episode-episode selanjutnya. Ga nyangka, kayaknya baru kemaren author liat Minkyu belajar nyanyi dan ngedance di Produce X 101, dan dia berhasil menarik hati Moomindans dengan visual dan personalitynya, eh...... Sekarang udah jadi aktor aja. Bangga banget ga sih, liat perkembangan Minkyu yang secepet itu? Pokoknya mari kita dukung dan doain yang terbaik buat Minkyu!!
Lastly, sebelum author tutup warung, author mau ngasih bocoran untuk book selanjutnya. Disini, author bakal bikin Insight spinoff. Tokoh utamanya masih Minkyu, tapi hanya akan terfokus pada suatu masa. Obviously, lawan mainnya bukan mbak Lareina lagi. Ada yang mau tebak siapa? Monggo dikomen, author pengen tau aja kalo ada yang bisa jawab bener. Book baru akan direlease dalam waktu dekat, tapi nggak akan sepanjang Insight Kim Minkyu. So, stay tuned!
Sekian dan terima kasih, author pamit undur diri. Sampai jumpa di book selanjutnya!!
💓,
Katharina (@danielmidam)
Author Insight | Kim Minkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insight | Kim Minkyu
FanfictionMurid teladan yang menyembunyikan rasa sakitnya dari ruang publik....... Achievements: #1 in #2001 (31/08/2019) #2 in #01L (24/8/2019) #16 in #kpop (28/08/2019) #11 in #kimminkyu (17/08/2019) COMPLETED [01/08/2019 - 28/06/2020]