Assalamualaikum:)
Vote dulu boleh yaa? Sebelum membaca☺_____
"Astaghfirullah!!" Zahra seketika menoleh ketika rok sekolahnya yang terinjak oleh seseorang. Sehingga ia tak bisa untuk bergerak.
"Afwan" ujar seseorang itu dengan sekilas melirik Zahra, dan mengembangkan senyum manisnya itu. Dan segera meninggalkan Zahra.
"Assalamualaikum" ujar seseorang itu sembari melangkahkan kakinya.
"MasyaAllah!" Zahra seraya menempelkan kedua lengannya ke dadanya.
Bukannya menjawab salam, Zahra malah mempertanyakan perasaannya yang cukup aneh.
"Perasaan apa ini ya Allah?" Zahra menunduk ia sesekali berucap istighfar. Zahra terpaku dengan sosok lelaki yang menginjak roknya tadi. Hatinya berdebar, entah perasaan apa. yang jelas Zahra hanya bisa mengusap dadanya dan berkali-kali mengucapkan istighfar.
"Kamu kenapa ra?" Tanya Aisyah.
"MasyaAllah kamu ngagetin aja syah, Zahra gapapa" Zahra kembali tenang ketika sosok sahabatnya sudah di depannya, kini mereka segera menuju ke kelas mereka.
Faridha Aisyah Shofiah nama sahabat Zahra. Teman Zahra sejak SMP dulu, mereka dari SMP, SMA pun mereka selalu bersama-sama. Sekolah pun mereka tetap saja satu sekolahan.
Lebih anehnya lagi! Mereka selalu saja satu kelas. Ketika diantara mereka sedang mengalami kesulitan ataupun masalah. mereka tak segan-segan untuk saling mengingatkannya.Mereka selalu mengingatkan, untuk menghadapi suatu kesulitan dan kemasalahan, tidak harus mengeluh. Maka adukanlah keluh kesahmu terhadap Allah Swt. Allah lah yang selalu memudahkan segala urusan. Jika hambanya memiliki kesulitan maka Allah pun tak memberikannya diluar batas kemampuan hambanya.
"Ra kamu tadi kenapa hayo? Terus rok kamu juga sedikit kotor gitu." Ujar Aisyah dengan melirik ke bawah rok panjang Zahra.
"Gapapa, tadi ada orang yang nginjek rok Zahra. Kayaknya gak sengaja gitu. Terus dia langsung jawab maaf, abis itu pergi dengan mengucap salam." Ujar Zahra dengan bercerita sosok lelaki yang menginjak roknya itu dengan hati berdebar.
"MasyaAllah! Beneran ra? Berarti cowok itu.."
"Assalamualaikum anak-anak." Ujar bu Robi selaku wali kelas mereka. dengan memasuki kelas.
Zahra dan Aisyah seketika menghentikan perbincangan mereka sebentar. Karena kedatangan bu Robi. Jadi, mereka menghentikannya dulu sejenak.
"Waalaikumsallam Warahmatullahi wabarokatuh." ujar semua murid dikelas XII IPA 1.
"Hari ini, kita kedatangan murid baru. Ayo silahkan masuk!" Ujar bu Robi.
Seseorang tersebut memasuki kelas barunya. Ia mengucapkan salam.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsallam warahmatullahi wabarokatuh" serentak semua murid.
Zahra menggigit bibir bawahnya, ia tak menyangka akan menemui sosok lelaki yang tadi menginjak roknya itu.
Sedangkan Aisyah ia menatap ke arah lelaki tersebut, dengan perasaan tak menyangka juga! Akhirnya ia bertemu kembali dengan sosok lelaki tersebut. Aisyah seketika mengembangkan senyumnya. Setelah itu, Aisyah melirik ke arah Zahra. yang dimana menatap dengan tatapan tak mengerti.
"Nama saya Fachrul Azam Ramadhan." Ujar lelaki tersebut.
Lagi-lagi Aisyah hanya mengembangkan senyumnya, ketika lelaki itu sudah mengatakan namanya. Sedangkan Zahra, ia hanya menunduk. Selalu beristighfar dengan apa yang dirasakannya saat ini. Sebab, ini tak biasanya Zahra mempunyai perasaan seperti ini. Benar-benar aneh pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fatimah Azzahra Ramadhani (END)
Teen FictionNamanya Fatimah Azzahra Ramadhani. Seorang wanita yang cukup berilmu dalam agama. yang memilik wajah cantik, tapi ia selalu berkata "Percuma wajah cantik tapi tak berakhlak baik" Kadang memang sekarang. Wanita hanya berlomba-lomba untuk menjadi can...