Z • 54 | Selesai

384 76 5
                                    

Sebentar lagi :')






Oh iya, HAPPY BIRTHDAY TAEHYUNG CHANDRA NYA ROSÉANNE STARLET!

Oh iya, HAPPY BIRTHDAY TAEHYUNG CHANDRA NYA ROSÉANNE STARLET!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter kali ini, khusus buat Taehyung 💜💜

Uri Alien Kim 👽👽👽




Selamat membaca
.
.
.


Setelah melakukan refreshing di hari Sabtu dengan pasukan lengkap bahkan tak ada angin tak ada hujan Pak Jin datang bergabung, akhirnya hari Senin tiba. Hari dimana penilaian akhir semester dimulai.

Beberapa siswa nampak biasa-biasa saja karena sudah mempersiapkan diri dari jauh hari. Namun ada juga yang nampak lesu karena melakukan sistem kebut semalam.

Selama lima hari, semua siswa SMA Planetarium mengikuti penilaian akhir semester.

Hingga hari jumat tiba, dimana menjadi akhir dari pertempuran para siswa melawan kertas ulangan.

"AKHIRNYAAAAA!" Lisa merentangkan tangannya keatas setelah bel tanda ulangan berakhir berbunyi dan guru pengawas meninggalkan kelas setelah para siswa mengumpulkan kertas ulangan.

"Huwaaa! Otak gue perlu refreshing lagi nih," kata Yuju sembari menyandarkan punggungnya pada kursi. Dokyeom di belakangnya dengan segera memijat bahu sang kekasih.

"Pokoknya kita harus refreshing lagi habis ini," yang lain mengangguk setuju dengan kata-kata Bambam.

"Gimana kalau kita nginep di villa milik gue? Sekalian aja pas masa libur atau tahun baru. Tempatnya jauh dari kota, ada banyak sawah dan pohon-pohon besar gitu. Adem. Cocok kayaknya buat refreshing dan ngabisin waktu bareng. Gimana?" kata Jaehyun memberi usul.

Anak-anak cewek membulatkan matanya mendengar usulan Jaehyun.

Villa. Milik. Gue.

Bukan milik keluarganya.

Woah.

"Lo punya villa? Bukan keluarga lo yang punya?" tanya Rosé mewakili yang lain.

Jaehyun menatap gadis itu sebelum menggeleng. "Milik gue. Hadiah ultah pas umur 15 tahun,"

"WHAT?!"

"GILAAA! UMUR 15 TAHUN DI KASIH VILLA PRIBADI? TERUS SWEET SEVENTEEN LO NANTI DI KASIH APA??"

Itu Lisa yang teriak.

Jaehyun mengendikkan bahunya. "Gak tau. Terserah orang tua gue mau kasih apa pas ultah gue ke 17 nanti,"

"Woah, gila Jae." Yugyeom bahkan ikut terkejut. Pemuda itu bertepuk tangan sambil geleng-geleng kepala.

"Jangan-jangan bokap lo sama kayak bokapnya Winwin? Donatur sekolah?" tebak Jihyo tiba-tiba. Apalagi gadis itu mengingat apapun benda yang dipakai Jaehyun, dia tau harganya fantastis meski terlihat sederhana. Dan juga, Jaehyun suka sekali gonta-ganti kendaraan. Mana kendaraannya wah semua. Makin menjadi dugaan Jihyo.

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang