Z • 35 | Pasar Malam

550 106 22
                                    

MALAM MALAM AKU SENDIRI





*maap kalo ada typo

Selamat membaca
.
.
.

"KAKAK PULANG!" teriak Rosé saat tiba di rumahnya sepulang sekolah.

Hanya ada dua saudaranya di rumah saat itu, karena kedua orangtuanya belum pulang.

"KAK ROS NANTI KE PASAR MALEM KUY?" Jisung datang dari dapur sambil membawa sekotak susu rasa coklat ditangannya.

"Sama Bang Chanyeol sana! Gue mau sama Kak Taehyung," balas Rosé sambil duduk menyandarkan punggungnya pada sofa.

"CIEEEEEE MAU NGEDATE NIH CERITANYA?" suara teriakan Chanyeol yang duduk disamping Rosé, membuat gadis itu menutup telinga karena berdengung.

"Gak usah teriak bisa kali! Gue tuli Abang mau tanggung jawab?!" kata Rosé sewot dengan mata mendelik menatap Chanyeol yang hanya terkekeh.

"Ya maap. Eh tapi, cie cie si Kakak mau ngedate! Bilangin Mama ah!" kata Chanyeol sambil tersenyum jahil dan mengeluarkan ponsel.

"Udah gue bilang kok ke Mama sama Papa. Dan udah dikasih ijin juga," balas Rosé santai sambil mengambil cemilan yang ada diatas meja.

"WEITS! SERIUS DIIJININ?! ADEK KOK GAK DIIJININ SIH? MALAH DI SURUH BARENG SAMA KAKAK?" kata Jisung berteriak tidak terima.

"JISUNG JANGAN TERIAK BISA GAK SIH?! KITA TUH SAMPINGAN YA! KUPING GUE SAKIT NIH!" Rosé balas berteriak karena kesal. Tadi Kakaknya, sekarang Adiknya. Lelah Rosé tuh.

"Iya iya. Tapi kenapa Kakak diijinin dan gue enggak? Kenapa gue di suruh ngikut sama Kakak? Ih, gak adil!" Jisung melipat tangan didepan dada sambil cemberut.

Chanyeol geleng-geleng kepala. "Emang lo ijinnya mau pergi sama siapa?"

"Sama Chenle aja. Yang lain gak ada yang mau pergi. Katanya mau nunggu hari Sabtu,"

"Pantes gak dikasih ijin. Perginya cuman berdua. Mana sama-sama bocah lagi. Ya udah, nanti Abang temenin." kata Chanyeol karena tak tega melihat wajah Jisung sangat melas.

"SERIUS BANG?! YESS! MAKASIH BANG CHAN! SAYANG ABANG BANYAK-BANYAK POKOKNYA!" Jisung beranjak melewati Rosé untuk menerjang Chanyeol dengan pelukan. Chanyeol hanya tertawa melihat reaksi adiknya yang menggemaskan.

Rosé geleng-geleng kepala sambil tersenyum lebar. "Sana ijin lagi sama Mama. Bilangin udah bawa bodyguard,"

"Baik bos!" Jisung hormat lalu mengambil ponsel untuk menghubungi sang Mama sekalian mengabari Chenle bahwa mereka akan ditemani oleh Chanyeol.

"Lo berangkat jam berapa nanti, Kak?" Chanyeol bertanya pada Rosé sambil sesekali menatap televisi yang menyala.

"Jam enam," balas Rosé. Gadis itu masih asik memakan cemilan diatas meja.

"Sana mandi. Udah mau jam lima," Chanyeol menatap sang adik sebentar, sebelum kembali menatap televisi.

"Oke. Kakak ke kamar dulu!" Rosé bangkit dan berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.

Gadis itu menepuk bahu Jisung singkat saat melewati sang adik yang masih telponan.

Saatnya siap-siap!

~•°•°•~

Selesai mandi, Rosé terdiam didepan lemari sambil memikirkan pakaian apa yang akan dia pakai untuk pergi ke pasar malam bersama Taehyung.

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang