Z • 45 | Love In Kantin

578 105 32
                                    

Selamat membaca
.
.
.


Ada yang penasaran tentang apa yang terjadi di sisi Taehyung?

Mari kita lihat.




Minggu siang beranjak sore, Taehyung duduk dibalkon kamarnya ditemani sebuah gitar juga beberapa bungkus cemilan dan minuman bersoda.

Bersantai di siang hari panas-panas begini tuh enak banget bro.

Petikan asal dia lakukan pada gitarnya, yang malah menghasilkan nada indah menenangkan hati.

Kalau minuman bersodanya diganti jadi secangkir kopi, mantap betul lah itu.

Taehyung menyandarkan punggungnya pada pintu akses menuju kamarnya yang tertutup. Matanya terpejam menikmati hembusan angin dan suara yang ia hasilkan dari gitarnya.

Sekelebat bayangan putih lewat di depan wajahnya. Gak, becanda.

Sekelebat bayangan tentang kejadian semalam, membuat senyum terbit dibibir tipisnya.

Taehyung jadi teringat sebuah lagu milik boygrup Harta berjudul Orange. Coba dengerin yang di cover versi bahasa Indonesianya. Cocok banget sama apa yang Taehyung rasakan kemarin.

Taehyung menghentikan petikan pada gitarnya. Matanya yang semula terpejam, kini terbuka. Menatap lurus kedepan yang memperlihatkan taman dibelakang rumahnya. Fyi, kamar Taehyung dilantai dua dan balkonnya mengarah ke bagian belakang rumah.

Matanya tertuju pada sekumpulan pohon bunga mawar milik sang Bunda.

Rosé.

Pikirannya kembali tertuju pada sesosok gadis jangkung untuk ukuran remaja seumurannya itu.

Senyumannya yang cerah. Pipinya yang sedikit chubby. Tingkahnya yang lucu. Tawa yang menurut Taehyung membuat dirinya tertular. Sikapnya yang kadang malu-malu. Rona merah yang kadang terlihat di kedua pipinya. Kepalanya yang tertunduk ketika dirinya melakukan hal manis.

Segala sikap gadis itu yang dirinya ingat membuat Taehyung tertawa pelan.

Bahkan dirinya ingat beberapa hampir meledak karena tak dapat menahan detak jantungnya yang berdetak kencang saat didekat gadis itu.

Taehyung perlahan menghentikan tawanya saat menyadari satu hal.



Pemuda itu kemudian menaruh gitarnya diatas lantai dan meraih ponsel.

Membuka ponselnya, Taehyung langsung disuguhkan foto seorang gadis yang tengah memunggunginya berlatar kantin sekolah menjadi lockscreen ponselnya.


Taehyung semakin yakin dengan apa yang dia rasakan.

Tapi, kenapa?

Kenapa baru sekarang dia menyadarinya?


Dengan segera pemuda itu membuka kunci ponselnya dan mencari aplikasi whatsapp. Lalu memanggil seseorang.




"Jim, gue butuh bantuan lo."



~•°•°•~

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang