Selamat membaca
.
.
.Hari ini adalah acara graduation untuk kelas 12. Ah, tepatnya alumni kelas 12 SMA Planetarium.
Para siswa-siswi semuanya sepakat untuk memakai kebaya dengan corak batik. Yang perempuan ada yang memakai riasan wajah, juga rambut di gulung ke atas.
Orang tua siswa turut hadir, juga beberapa teman-teman para alumni kelas 12 itu.
Rosé memakai dress selutut berwarna ungu gelap yang dibagian bahunya terdapat corak batik. Dia memakai high heels tak terlalu tinggi, cukup untuk menambah anggun penampilannya. Rambutnya diikat sedikit kebelakang, menyisakan bagian lainnya tetap tergerai bergelombang. Ada poni tipis menutupi dahinya. Gadis itu juga memakai sebuah kalung dan jam tangan emas.
Pokoknya, perfect!
Rosé memakai make up tipis. Hanya foundation tipis dan sedikit bedak, juga tint berwarna merah yang terlihat tipis di bibirnya. Dia juga menambahkan sedikit perona pipi.
Memakai tas selempang kecil, Rosé berjalan memasuki area sekolah sambil membawa tiga bucket bunga.
Dua bucket untuk sepupu tersayangnya, Jennie dan Wonwoo a.k.a Wonu. Dan satu lagi tentu saja untuk kekasihnya, Taehyung.
Rosé terlihat cukup kerepotan membawa tiga bucket bunga sekaligus.
"Kak Rojé!"
Rosé menoleh. Tersenyum sumringah ketika mendapati Somi sedang melambaikan tangan bersama Jungkook disampingnya.
"Hoy! Sini!"
Pasangan kakak beradik itu mendekat. Jungkook berinisiatif untuk membantu Rosé membawakan bucket bunganya, namun gadis itu menolak.
"Kok kalian gak barengan sama Bang Wonu berangkatnya?"
Mereka mulai berjalan beriringan, menuju aula tempat para alumni menyelenggarakan acara graduation.
"Males. Lagian dia udah ditemenin Mama Papa," jawab Jungkook. Somi hanya mengangguk.
"Oh, ya udah."
Aula terlihat ramai. Ratusan kursi di sediakan untuk para alumni, sedangkan keluarga mereka berdiri menunggu di bagian belakang aula.
Acara akan dimulai pukul 8. Ini baru pukul 7.30. Setengah jam lagi.
Para alumni sudah duduk di kursi masing-masing. Menunggu acara dimulai. Keluarga mereka masing-masing juga sudah berdiri di tempat yang disediakan.
Rosé, Jungkook dan Somi berjalan mendekati Tante Suzy dan Om Bogum. Disamping mereka juga ada Tante Yeji dan Om Soohyun, camer nya Rosé.
"Hallo, Om, Tante, Ayah, Bunda." sapa Rosé pada empat orang dewasa itu.
Segera mereka menyambut Rosé, Jungkook juga Somi.
Terutama Tante Yeji, yang sudah mau dipanggil Bunda oleh Rosé, terlihat sangat senang.
"Hallo juga cantik, ganteng. Ayo Rosé, sini. Kenapa gak berangkat bareng aja tadi pagi?" Tante Yeji merangkul Rosé agar mendekatinya.
Rosé dengan senang hati berdiri berdampingan dengan calon mertuanya itu.
"Hehe, tadi singgah beli bunga dulu Bunda."
Tante Yeji mengangguk. Mereka mengobrol beberapa saat sambil menunggu acara dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Rastgele[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...