Selamat membaca
.
.
.Rosé berdiri diam di ruang tunggu bandara.
Pesawat Taehyung yang menuju ke Kanada sudah lepas landas lima belas menit yang lalu. Namun gadis itu belum mau beranjak dari tempatnya.
Ada Chanyeol dan Jisung juga disana.
Sebenarnya bukan cuma Taehyung yang berangkat ke Kanada, namun kedua orang tuanya juga ikut.
Dan mereka benar-benar sudah pergi.
Tinggal tiga keturunan keluarga Liem saja yang masih di bandara. Dua remaja laki-laki menunggu si remaja perempuan.
"Kak, ayo pulang." ajak Jisung ketika pesawat Taehyung sudah pergi tiga puluh menit yang lalu.
Rosé mengalihkan perhatiannya, mengangguk.
"Ayo,"
Dan mereka pergi meninggalkan bandara.
Di dalam mobil yang dikendarai Chanyeol, Rosé hanya diam sembari menatap keluar jendela. Dia duduk di kursi belakang sendirian.
Pikirannya menerawang ke kejadian dimana Taehyung berpamitan dengannya.
"Aku pergi ya? Jaga diri kamu disini." kata Taehyung sambil mengusap rambut Rosé.
Rosé menatap Taehyung dengan mata berkaca.
Mengangguk tegas.
"Hm. Kakak juga jaga diri disana. Selesaikan apa yang harus kakak selesaikan disana. Baru balik kesini. Aku bakal nunggu,"
"Makasih... Peluk dulu sini peluk," Taehyung merentangkan tangannya.
Dengan sigap Rosé maju, berhambur ke pelukan Taehyung.
Mereka berpelukan hingga beberapa menit kemudian.
"Ah, udah waktunya aku pergi. Bye, sayang!" satu kecupan mendarat di dahi Rosé.
Gadis itu hanya terkekeh. Melambaikan tangannya tat kala Taehyung dan orang tuanya berjalan menjauh.
Rasanya berusaha tersenyum tapi hati lagi merasakan sakit tuh, gak enak banget. Sumpah.
Semoga Taehyung sering-sering berkunjung ke Indonesia.
"Udah sampe, ayo turun." Rosé kembali ke kenyataan saat suara Chanyeol terdengar.
"Kok ke restoran?" tanya gadis itu saat sadar mereka kini sedang berada di parkiran salah satu restoran besar.
"Ya makan lah Kak. Itu Jisungnya udah laper dari tadi. Makanya singgah dulu," jawab Chanyeol. Menoleh sebentar ke belakang.
Rosé mengangguk saja, kemudian keluar dan mengikuti dua saudaranya memasuki restoran.
Mereka menghabiskan waktu satu jam tinggal disana, sebelum kembali melanjutkan perjalanan menuju rumah.
~•°•°•~
Semenjak kepergian Taehyung ke Kanada, Rosé memang masih ceria seperti biasa. Namun ketika dia sendirian, gadis itu akan berubah sendu. Merindukan Kak Taehyung-nya.
Mereka sekarang sudah beda negara. Untung perasaannya masih sama.
Eh, benarkah?
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Random[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...