Jomblo ya?
Sama kok aku juga :)SELAMAT HARI KASIH SAYANG BUAT ORANG-ORANG KESAYANGAN 💜
Selamat membaca
.
.
.Besoknya, Taehyung masih tidak ada kabar.
Benar-benar tidak ada kabar sama sekali. Bahkan nomor orang tua nya pun tak bisa dihubungi.
Rosé khawatir banget, serius.
Ini kenapa?
Rosé mau overthinking, tapi gak jadi. Karena kalau Taehyung bohong, orang tuanya gak mungkin sampai gak bisa dihubungi juga kan?
Pasti ada apa-apa disana.
Sumpah ya Rosé ini khawatir banget sejak bangun tidur.
Kalau terjadi apa-apa sama Taehyung dan keluarganya gimana?
Sudah banyak spam chat yang Rosé kirimkan juga beberapa panggilan yang tidak dijawab oleh Taehyung.
Dengan berat hati, Rosé turun ke lantai bawah. Bersiap ke sekolah.
"Selamat pagi," sapanya lesu sembari duduk disalah satu kursi di meja makan.
"Pagi!"
Chanyeol yang sedang sibuk dengan ponselnya, mengernyitkan dahi dan menoleh kearah sang adik perempuan. Begitu pula dengan Jisung yang sibuk dengan buku tebal. Katanya mau ada ulangan, makanya belajar sekarang. Kemarin dia ngegame.
Baru ada ketiga saudara itu dimeja makan. Mama Minyoung masih didapur, menyiapkan sarapan. Sedangkan Papa Seojun baru selesai mandi.
"Kenapa Kak?" tanya Jisung.
Tidak biasanya gituloh ini si Kakak lesu begini.
Dan seingat Jisung, Kakaknya sudah begini sejak kemarin pagi. Ditambah pas pulang sekolah kemarin juga semakin terlihat lesu.
Chanyeol menaruh ponselnya dan menatap sang adik sepenuhnya.
"Kenapa?"
Rosé menghela napas. Lalu menatap dua saudara laki-lakinya bergantian dengan ekspresi bersiap menangis.
"Huwaaaaa-"
Eh beneran nangis.
"EH ASTAGA KENAPA KAK?!" Jisung heboh langsung berdiri mendekati Rosé dan dengan sigap mengelus punggung kakaknya.
Chanyeol juga panik sang adik tiba-tiba menangis begini.
"Heee? Kenapa tiba-tiba nangis Kak? Astagaa!"
Dua saudara laki-laki itu saling pandang sambil mengangkat bahu. Kemudian Jisung jadi memeluk Kakaknya yang semakin menangis itu.
Rosé gak tau kenapa dia nangis. Yang jelas, melihat tatapan saudaranya tadi, air mata yang berusaha dia tahan sejak tadi langsung keluar begitu saja.
Rosé rindu sama Taehyung.
Rosé khawatir sama Taehyung.
Rosé takut terjadi sesuatu sama Taehyung.
Pokoknya, Rosé pengen ketemu Taehyung sekarang.
Mama Minyoung dengan tergesa-gesa datang dari arah dapur. Masih memakai apron dan membawa spatula.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Acak[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...