Maaf bila ada typo :p
Selamat membaca
.
.
."Mau nemenin gue kesana?"
.
.
."Gue masih gak percaya lo beneran jatuh cinta sama Kak Taehyung," kata Lisa saat jam istirahat kedua sebelum ekskul pertama dimulai.
Rosé, Lisa dan Mina memisahkan diri dari pasukan Chilli dan memilih duduk bersantai di taman belakang sekolah.
Itu loh, di bawah pohon mangga tempat ia ketemu Jaewon waktu itu.
Enak aja disana buat tempat ngadem.
Tenang, Rosé sudah memeriksa sekitar. Dan tidak ada tanda-tanda monyet jadi-jadian itu disini.
"Gue juga gak percaya," kata Rosé sambil meminum air mineral yang tadi dia beli. "Pokoknya, ya, tiba-tiba, perasaan itu muncul gitu aja."
"Gue juga kadang deg degan sih kalau ngeliat Kak Taehyung. Tapi, bukan jatuh cinta gitu. Cuman sebatas kagum karena dia ganteng, terus pinter." Mina juga meminum minuman isotonik yang tadi dia beli.
Lisa mengangguk. "Gue ngeliat Jaehyun sama Eunwoo juga suka deg degan. Greget pokoknya, mereka ganteng banget. Apalagi anak satu kelasnya Kak Taehyung tuh. Isinya cogan semua,"
Rosé dan Mina mengangguk juga.
Mereka lalu terdiam.
"Terus, rencana lo apa?" tanya Mina tiba-tiba.
"Rencana buat apaan?" Rosé balik bertanya karena tidak mengerti.
"Yaaa, rencana buat deketin Kak Taehyung lah. Masa lo gak gerak? Lo mau cinta lo bertepuk sebelah tangan?" jelas Mina sambil menatap sahabatnya itu.
Rosé menggeleng. "Gak tau,"
Lisa dan Mina saling tatap.
Mereka mau memberi saran pada sahabatnya itu, tapi apa daya mereka gak punya pengalaman.
"Gue mau biarin ini ngalir aja. Kalau Kak Taehyung jodoh gue, pasti dia datang ke gue. Kalau gak jodoh, ya gue aja yang dateng ke dia nanti. Ya gak?" kata Rosé dengan menaik turunkan kedua alisnya.
Lisa dan Mina hanya mengangguk dengan senyum maklum.
Mereka lalu membahas hal lain hingga bel berbunyi, tanda ekskul pertama di mulai.
~•°•°•~
Rosé, Lisa dan Mina tidak berada di ekskul yang sama. Baik di jadwal ekskul pertama atau jadwal ekskul kedua.
Rosé mengikuti ekskul Musik dan Basket. Lisa mengikuti ekskul Dance dan Paskibra. Sedangkan Mina mengikuti ekskul PMR dan Cheers.
Rosé dan siswa lain yang mengikuti ekskul Musik, berkumpul di ruang musik.
Ada tugas dari guru pembina mereka saat ini. Yaitu mereka harus bernyanyi bersama lawan jenis sambil memainkan alat musik. Ini akan dipakai untuk nilai ekskul mereka.
June menjadi partner duet Rosé. Sedangkan Yuju tentu saja bersama sang pacar, Dokyeom.
Rosé segera mendekati June saat guru pembina memberi mereka waktu 15 menit untuk berunding bersama partner duet masing-masing.
"Mau nyanyi apa Jun?" tanya gadis itu pada June yang sedang memainkan salah satu gitar yang ada di ruang musik.
"Someone You Loved?" tanya June menyarankan sebuah lagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Random[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...