Selamat membaca
.
.
.Sampai di rumah, Rosé langsung membersihkan diri dan mengganti pakaian.
Jika tadi dia tak dipanggil oleh Jaehyun yang menyadari dirinya terbengong di parkiran sekolah, Rosé tak yakin dia sudah di rumah saat ini.
Di perjalanan pulang, gadis itu hanya diam. Memikirkan apakah Kak Yerin adalah pacar Kak Taehyung. Dia juga tak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh kedua sahabatnya.
Setelah mengganti pakaian, dia menghubungi kedua saudara laki-lakinya yang tidak terlihat batang hidungnya di rumah.
Menghubungi Jisung, pemuda yang masih SMP itu katanya ada kerja kelompok di rumah Chenle. Anak komplek sebelah.
Kalau Chanyeol, sedang nongkrong bersama para sahabat se perkuliahannya.
Jadi, Rosé sendirian pergi ke rumah sebelah, rumah sepupunya.
Berjalan keluar, tak lupa dia menutup gerbang.
Saat akan melangkah menuju rumah sebelah, dia mendengar suara motor dari arah depan. Dan saat Rosé perhatikan, itu motor Kak Taehyung!
Rosé jadi cemberut.
'Pasti abis nganterin Kak Yerin,' batinnya lesu.
Gadis itu jadi menghela napas dan berjalan lurus menuju rumah disebelah kanannya. Karena kalau di sebelah kiri itu rumahnya Jaemin dan Yuta.
Dia tak lagi memperhatikan pemuda yang mengendarai kuda besi itu, dan langsung masuk kedalam rumah milik sepupunya.
Taehyung memelankan laju sepeda motornya. Memperhatikan gadis berambut sepunggung yang kini sudah hilang dibalik gerbang.
Taehyung mengernyit.
Tadinya dia ingin menyapa dan menanyakan kenapa sampai sekarang dia belum di follback di instagram. Tapi mengurungkan niat saat tadi sempat memperhatikan gadis itu malah melengos waktu melihat dirinya.
Taehyung lalu membelokkan setir motor ke arah rumahnya.
Biar nanti dia dm lagi adik kelasnya itu.
Tega sekali udah bilang 'done' tapi belum di follback.
Satu orang juga lumayan buat nambah followers. Wkwkwk.
Pasti tau dong apa alasan Rosé sampe lupa nge follback akun Taehyung?
Karena dia terlalu senang sampai tidak bisa tidur, saking kepikirannya.
Rosé langsung nyelonong masuk setelah mengucap salam.
Rumah sepupunya ini sudah dia anggap seperti rumah sendiri.
Gadis berambut sepunggung itu melempar dirinya pada sofa panjang yang tidak diduduki oleh ketiga sepupunya.
"Wis, langsung berasa gempa!" celetuk Jungkook saat Rosé sudah tidur telungkup diatas sofa.
"Bacot banget, Rabbit!"
"Bang Chanyeol sama Jisung mana?" tanya Somi pada kakak sepupunya itu.
"Jisung ke rumah Chenle. Kalo Bang Chanyeol lagi nongkrong sama temen-temennya,"
Somi hanya mengangguk dan kembali fokus pada TV.
Ada si kembar U & I soalnya.
Rosé masih bertahan pada posisi telungkup diatas sofa. Wajahnya tenggelam di bantal yang ada di sofa itu. Sesekali dia mengangkat wajah untuk meraup oksigen, lalu kembali menenggelamkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Random[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...