Z • 13 | Emosi

904 137 69
                                    

Selamat membaca
.
.
.

Sudah seminggu berlalu sejak Taehyung mencubit pipi Rosé di Mall Big Way. Selama itu pula Rosé selalu malu-malu meong saat bertemu Taehyung.

Taehyungnya sih biasa aja. Seperti tidak terjadi apa-apa. Seperti apa yang ia lakukan pada gadis itu hanya hal sepele.

Cih! Ini nih, ciri-ciri fakboi tapi gak sadar diri!

Eh tapi, Taehyung bukan fakboi. Dia gudboi.

Selama seminggu ini, Rosé sudah tidak badmood lagi. Jadi, keadaan kelas kembali seperti semula. Mereka bercanda ria bersama, ada yang menggoda lawan jenis, ada yang menunjukkan kemesraan berpacaran, ada juga yang menunjukkan kepolosan, ada yang ganjen ke cogan kelas, dan banyak lagi.

Gitu aja terus selama lima hari belajar di sekolah. Saat di luar sekolah pun, grup kelas tidak pernah off. Selalu aktif.

Dan ada drama seru yang datang dari Eunha, Yugyeom dan June. Juga Jaehyun yang diikut sertakan.

Yugyeom selama seminggu ini tak pernah absen menggombali Eunha. Meski sesekali masih gombal ke anak cewek yang lain, pemuda yang sudah dicoret dari daftar cogan list milik Rosé, Lisa dan Mina itu selalu saja muncul dimanapun Eunha berada.

Gadis mungil bergigi kelinci itu jadi risih karena tidak bisa melancarkan aksinya menggoda Jaehyun.

Lalu June, pemuda sangar nan dingin itu selalu menunjukkan ketidaksukaannya saat Yugyeom sudah beraksi menggombali Eunha.

Membuat spekulasi kalau pemuda itu menyimpan rasa pada Eunha benar-benar terlihat.

Juga, hubungan June dan Yugyeom memang jadi agak merenggang karena hal itu.

Bahkan dihari Jumat lalu, dua pemuda itu hampir bertengkar karena June sudah kehilangan kesabaran melihat Yugyeom merangkul Eunha didepan matanya.

Eunha yang ada diantara dua pemuda itu hanya diam. Tidak tau harus menanggapi seperti apa sikap dua pemuda itu terhadapnya. Gadis mungil bergigi kelinci itu memilih bungkam dan pura-pura tidak mengerti, lalu tetap saja sering ganjen dan memuja ketampanan Jaehyun.

Inilah yang membuat Jaehyun nyasar ke kisah 3U itu. Jaehyun pernah dipelototi oleh June saat Eunha menempel ke dirinya.

Jaehyun mah santuy aja. Dia kan gak suka sama Eunha.

Ayo tinggalkan drama 3U plus Jahe itu, dan mari lihat neng Mawar.

Istirahat pertama di hari Senin, Rosé dan pasukan Chilli sudah duduk manis di kantin sekolah. Menunggu makanan yang tadi sudah dipesan.

Mereka mengobrol soal bias. Biasalah, ketika para kpopers disatukan di dalam tempat yang sama, pasti pembahasannya gak jauh dari sang idola.

"Gila! Konser MOTS yang kemarin keren banget woe! JK gak ada akhlak banget di My Time! Huhuhuu!" rengek Lisa sambil menceritakan Konser Online yang kemarin diadakan oleh boygrup Anti Peluru.

Kenapa Online? Katanya biar Tentara (sebutan fandomnya) di seluruh dunia nggak ribet datang ke Korea. Jadilah, tercetus ide konser online.

(Maaf, ini hanya imajinasi penulis! Karena di cerita keadaan dunianya baik-baik saja. Nama grup dan fandom aku ganti pakai bahasa Indonesia hanya untuk membuat cerita ini sedikit berbeda. Tidak ada maksud menjelekkan atau apapun. Terimakasih!)

"Gak cuma JK aja yang akhlakless! V juga njirr!" ini Rosé yang heboh. Dia sedikit tidaknya sudah mulai menunjukkan taring di hadapan pasukan chilli.

"Udah stop! Semuanya gak ada akhlak! Piks!" lerai Yuju.

"Heran deh. Kenapa pada ganteng gitu sih?!" Eunha berujar sambil meremas tisu yang ada diatas meja karena gregetan.

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang