Z • 60 | Murid Baru

373 69 22
                                    

Selamat membaca
.
.
.

Setelah kemarin anak-anak kelas 2-2 bersama Daniel, Taehyung, Johnny dan Audit merayakan malam tahun baru di villa milik Jaehyun, mereka pulang dengan perasaan bahagia. Tentu setelah mereka menyempatkan diri mengunjungi beberapa tempat wisata disana dipandu oleh Jaehyun.



Tak terasa waktu dengan cepat berlalu, hari senin datang menyambut. Hari dimana semester baru dimulai.









Rosé seperti biasa berangkat ke sekolah bersama Taehyung, sang kekasih.

Mereka berdua mengenakan hoodie couple berwarna dark blue. Semakin terlihat serasi. Beberapa siswa bahkan melirik dengan iri melihat bagaimana mesranya dua orang itu.

Mereka berdua berjalan beriringan di koridor sekolah sambil mengobrol ringan. Sesekali Taehyung menggerakkan tangannya mengacak atau balik membenarkan rambut Rosé.

Pokoknya gemes deh liatnya. Siswa yang lain berasa ngontrak sewaktu pasangan itu lewat didepan mereka.



Jungkook yang baru sampai di koridor bersama Jaehyun, menggelengkan kepala sambil mendecak melihat pasangan itu.

"Bisa-bisanya anjir, mesra-mesraan di pagi begini."

"Iri mah bilang aja," balas Jaehyun sambil menatap Jungkook dengan ekspresi meledek.

Jungkook menoleh cepat. Mendecih sinis. "Dih! Bacot jomblo!"

"Lo juga jomblo btw," kata Jaehyun lagi.

Jungkook mendorong keras bahu Jaehyun dengan bahunya. Kemudian tersenyum penuh ejekan dan melanjutkan langkah sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.

Jaehyun tak terima, dengan cepat pemuda berlesung pipi itu melangkah menyusul Jungkook. Kemudian menendang pantat Jungkook hingga membuat temannya itu hampir terjatuh ke depan.

Jaehyun berjalan melewati Jungkook dengan santai tanpa beban.

Jungkook terkekeh sinis. Pemuda itu menepuk-nepuk celana bagian belakangnya dan berjalan kembali mendekati Jaehyun.

Pemuda yang lebih pendek sedikit dari Jaehyun itu langsung melompat dan mengunci leher Jaehyun dengan kuat menggunakan lengannya. Jaehyun sampai kesulitan bernapas dibuatnya. Tenaga Jungkook itu besar, apalagi dia anak Taekwondo.

"Anj*ng! Apa-apaan sih lo?! Lepas gak?! Gila lo anjir!? Gak bisa napas gue, dasar sialann!! JUNGKOOK!"

Teriakan Jaehyun yang menyerukan nama Jungkook itu agaknya menarik perhatian semua siswa disana dari menatap sepasang kekasih yang masih berjalan menyusuri koridor dengan mesra.

Rosé dan Taehyung pun sama-sama membalikkan badan, melihat Jaehyun yang dengan susah payah mencoba melepaskan diri dari kuncian lengan Jungkook pada lehernya.

"Nggak bakal gue lepas! Lo udah berani nendang pantat gue, ini balasannya buat lo! Biarin dah lo gak bisa napas, gue gak peduli!" kata Jungkook sambil tersenyum evil.

"Uhukk! Gue bisa mati anjir! Lepasin!" Jaehyun masih meronta.

Jungkook hanya tertawa melihatnya. Namun pemuda itu sedikit melonggarkan kunciannya pada Jaehyun.

Dengan senandung kecil dibibirnya, Jungkook melanjutkan langkah menyeret Jaehyun yang masih meronta minta dilepaskan.

Sumpah, leher Jaehyun sakit banget. Mana dia jadi berjalan terseok-seok mengikuti Jungkook sambil sedikit membungkuk.

Jaehyun mengumpat dan mencaci maki Jungkook didalam hati. Dia bersumpah akan membalas Ketua Kelasnya ini.

Rosé geleng-geleng kepala melihat pemandangan itu. Bahkan sampai duo J melewatinya dan Jungkook mengangkat satu tangannya untuk menyapa, Rosé hanya mengangkat tangan membalas.

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang