Z • 44 | Gerak Duluan pt 2

476 92 18
                                    

RIP Jantung karena MAMA hari ini
HIKS!








Selamat membaca
.
.
.

"Kenapa kak?" Chanyeol berjalan mendekati sang adik perempuan yang duduk terbengong sambil menatap televisi yang menyala.

Di ruang tengah hanya ada Rosé yang sedari tadi diam menatap televisi. Atau mungkin televisi yang menatapnya.

Minggu siang ini, rumah keluarga Rosé terlihat sepi karena sang kepala keluarga dan ibu Ratu sedang pergi keluar menghadiri suatu pertemuan. Sedangkan si anak bungsu, Jisung, sudah menghilang sejak jam sepuluh. Ijin main ke rumah Kai katanya.

"Eum? Gak papa," balas Rosé sembari menatap sang kakak sebentar, lalu menggeser duduk saat Chanyeol berdiri disampingnya.

Chanyeol hanya mengendikkan bahu dan mengambil duduk disebelah adiknya itu.

Mereka diam dengan Chanyeol mulai fokus menonton acara televisi dan Rosé yang kembali terbengong memikirkan kejadian tadi malam.











"Maaf karena kayaknya gue gak bisa berhenti buat bikin lo salah paham," ucap Taehyung yang membuat Rosé terdiam kaku dengan mata membulat sempurna.

INI MAKSUDNYA GIMANA SIH? OTAK ROSÉ BERASA HILANG GAK NGERTI SAMA APA YANG DIUCAPIN TAEHYUNG.

TOLONG DONG, ASTAGA! ROSÉ TIDAK PAHAM.


"Ma-maksudnya, gimana, kak?" tanya Rosé terbata.

Taehyung menghela napas panjang dan mengelus kepala Rosé sebelum melepaskan pelukan.

Yah, kok Rosé merasa ada yang hilang?

Taehyung mundur selangkah. Memberi sedikit jarak agar bisa leluasa menatap gadis didepannya.

Taehyung tersenyum. Tangannya terangkat mengelus kepala Rosé.

Rosé hanya diam sambil menatap kakak kelasnya ini. Rosé merasa nyaman diperlakukan seperti ini oleh Taehyung.

Rasanya tuh, bukan seperti anda menjadi Ironman lagi. Tapi udah berasa seperti jadi Spiderman yang bisa loncat-loncat gedung pakai jaring laba-laba itu.

Feel terbangnya berasa banget. Kayak, wush~ gitu.

Rosé berdoa dalam hati agar tidak ada yang bisa memutuskan jaring laba-laba itu. Rosé gak mau lagi asik-asiknya terbang dari gedung satu ke gedung lain, eh malah jatuh. Kan tidak aesthetic.

Taehyung semakin tersenyum. Matanya dengan lembut menatap Rosé.

Tolong jangan tanya berapa kecepatan jantung Rosé sekarang.

"Gue kayaknya gak bakal bisa berhenti buat bikin lo salah paham mulai sekarang, Rosé." ucap Taehyung dengan serius. "Karena, gue lebih milih memulai cerita baru dari pada mengulang cerita lama."

Rosé? Jantungmu apa kabar?



Rosé mengerjapkan matanya tak percaya.

Ini maksudnya seperti yang dia pikirkan atau bagaimana?

KENAPA KAYAKNYA UCAPAN TAEHYUNG LEBIH SULIT DIPECAHKAN DARI PADA TEORI JINHIT ENTERTAINMENT YANG SETIAP COMEBACK ARTISNYA SELALU AJA ADA TEORI BARU. KAYAK YANG KEMARIN MISALNYA, SI ENBYPEN YANG BARU DEBUT ADA NUANSA VAMPIRNYA.

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang