Hai? Ada yang masih menunggu cerita ini? Wkwkwk, dah lewat satu semester nih. Kalo di sekolah, kita dah ketemu sama PTS sama UAS.
Yang lupa alur, boleh baca chapter sebelum ini. Atau tinggal baca aja juga gak papa.
Selamat membaca
.
.
.Sudah lebih dari seminggu, Taehyung tidak menghubungi Rosé.
Bahkan ketika Rosé mencoba untuk menghubungi pemuda itu, sambungan telepon tidak terhubung.
Whatsapp Taehyung pun seperti sudah mati.
Rosé jadi khawatir, apa yang terjadi dengan pemuda itu?
Kehilangan kontak seperti ini, tidak pernah ada dalam rencana Rosé. Bisa dibilang tidak pernah ada dalam rencana mereka berdua.
Mereka berjanji mau sesusah apapun mencari waktu, akan selalu ada saat dimana mereka pasti bisa mengirim pesan. Sekedar memberi kabar dan menanyakan kabar.
Tapi, kenapa Taehyung mengingkarinya?
Rosé tidak mengerti.
"Gak ada kabar dari Kak Taehyung juga?" tanya Lisa.
Rosé kini tengah berada di rumah Lisa. Ada Mina juga disana.
Rosé menggeleng lemah.
"Udah hampir sebulan. Gue juga udah nyoba ngechat tiap hari dan nelpon, tapi gak pernah dibalas."
"Orang kayak Kak Taehyung gak mungkin ngilang gitu aja kayak gini. Apalagi, dia juga mustahil buat cepet berpaling sama yang lain. Tapi, kenapa dia tiba-tiba begini?" Mina berkata dengan bingung.
Rosé menghela napas. "Entahlah. Bahkan kalian juga tau kan? Semua sosmed Kak Taehyung kayak mati gitu. Gak pernah dipake sekali pun. Instagramnya juga terakhir dilihat sebulan yang lalu."
Lisa mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Mungkin gak sih, kalo hape nya Kak Taehyung hilang gitu disanq?"
Rosé menatap sahabatnya itu. Lalu mengangguk ragu.
"Bisa jadi? Tapi, kalo kayak gitu kan dia bisa bikin akun sosmed baru terus ngehubungin gue? Aish, gue gak mau negatif thinking, tapi keadaan bikin gue mikir jelek anjir!"
Mina mengelus punggung Rosé berusaha menenangkan.
"Kalo kata gue sih, tunggu aja dulu Jé. Kalo beneran nih sampe gak ada kabar lama banget, ya udah. Berhenti. Cari aja yang lain,"
"Gampang banget lo ngomongnya njir. Nangis nih gue!" Rosé menggeplak kepala Lisa pelan. "Gue tuh udah sesayang ini sama dia, gak bisa nyari yang lain tauu."
"Bulol,"
"Nah loh, Mina yang biasanya kalem sampe ngatain lo. Berarti lo beneran bucin tingkat tolol,"
Rosé mengerucutkan bibirnya kesal.
"Huhuhu, gue harus gimana dong???? Kangen banget anjir!"
Lisa dan Mina menghela napas.
"Udah lo duduk diem aja. Kalo ada kabar, ya syukur lo bisa ngelepas kangen. Kalo engga, ya udah. Ntar gue bantu ninju dia deh, biar Kak Taehyung sadar."
"Lebih baik sekarang kita nonton. Dari pada lo galau mulu,"
Dan akhirnya, mereka menghabiskan waktu dengan menonton film bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Random[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...