Z • 25 | Dare

672 110 16
                                    

Selamat membaca
.
.
.


Botol kembali diputar.

Setelah teriakan heboh anak-anak kelas 11-2 tentang gombalan Winwin mereda, dengab segera cowok itu memutar botol di tengah-tengah mereka.

Semua mata fokus memandang botol itu.

Botol berhenti.

Menunjuk sosok Eunwoo Arjuna yang sedang mengerjapkan mata tak percaya.

"TRUTH OR DARE?!" todong Chaeyeon, Jihyo, Jiho dan Yuju bersamaan.

"Dare," balas si tampan setelah meredakan keterkejutannya.

Oh iya, kertas yang sudah diambil sebelumnya gak dipakai lagi. Jadi, dare melayangkan gombalan tak mungkin didapat oleh Eunwoo. Tapi, siapa tau? Ada oknum lain yang membuatnya kan?

Setelah memilih sebuah kertas yang digulung itu, Eunwoo segera membuka dan membacanya.

"Aegyo pake lagu YumYum Song. Dalam kurung, nanti gue kasih videonya." baca Eunwoo.

"Pfft!" anak cowok dikelas nahan ketawa waktu lihat wajah polos Eunwoo yang mengerjapkan matanya. Mereka jadi membayangkan gimana Eunwoo melakukan aegyo seperti idol-idol kpop.

"ASEK! ITU PUNYA GUE! NIH LIAT VIDEONYA WOO!" ujar Jiho semangat sambil menyerahkan ponsel. "Nah, nanti kalau udah siap, gue play musiknya lo tinggal bertingkah imut kayak yang di video. Oke?"

Eunwoo hanya mengangguk canggung. Dan meraih ponsel Jiho.

Gila! Dia suruh begituan nih serius?!

Eunwoo membelalakan matanya melihat isi video.

Mendengar kalimat pertama yang harus ia ucapkan, membuat dirinya geli seketika.

'INI YANG SERING DI TONTONIN UNA NIH!'


Eunwoo menangis dalam hati.

"Ayo Woo, aegyo!" Jungkook menyenggol bahu Eunwoo sambil menahan tawanya.

"Eunwoo Eunwoo Eunwoo!"

Dan begitulah Eunwoo jadi terpaksa melakukan aegyo dengan lagu Yum Yum Song.


"Eum-agjuseyo!" kata Eunwoo sambil menunduk malu mengikuti yang dikatakan di video.

"AAAAAAA EUNWOO!"

"ADUHH HATI GUE!"

"KENAPA IMUT BANGET SIH???"

"HUWAAAA ENOO!"





Lalu terdengar suara lagu dari ponsel Jiho yang diikuti Eunwoo semirip mungkin. Membuat para gadis gigit bibir menatapi ke imutan seorang Eunwoo Arjuna.

(Silahkan cari Cha Eunwoo Aegyo Yum Yum Song di ytb)

Yang cowok sudah tak dapat menahan tawa melihat betapa memelasnya wajah Eunwoo saat melakukan aegyo itu.

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang