Gak panjang :(
Selamat membaca
.
.
.Hari-hari berlalu dengan begitu cepat.
Tak terasa, Taehyung sudah harus menghadapi berbagai ujian didepan mata.
Dan Rosé harus menerima sedikitnya waktu yang bisa mereka habiskan bersama, karena Taehyung fokus dengan belajarnya.
Rosé bukan seorang yang egois dan hanya mementingkan diri sendiri. Dia tidak menuntut Taehyung agar membagi waktunya, malah gadis itu yang memaksa agar Taehyung belajar untuk ujiannya dan menyuruh pemuda itu fokus ke ujiannya saja.
Taehyung mah senang-senang aja gitu dapet pacar modelan Rosé.
Trainee jadi calon istri yang baik saat dia tinggal kerja nantinya.
Jika kelas 12 sibuk dengan ujian, maka kelas 11 dan 10 sibuk dengan jam kosong. Bahkan anak-anak kelas 11-2 sampai ada yang mengeluh kenapa harus libur disaat kakak kelas sedang ujian begini.
Duh, rajin banget sih. Heran. Aku mah malah seneng kalo libur. :')
Dan karena hal itu pula si Ketua Sableng, Jungkook, membuat usul untuk mereka belajar bersama di rumah salah satu dari mereka.
Yang lain setuju? Ya setujulah!
Ngerusuh disalah satu rumah milik mereka adalah kebahagiaan dunia.
"So, mau belajar dimana nih?" tanya Lisa yang sedang asik memainkan jari-jari Bambam.
Mereka semua ada di sekolah kok, masih di dalam kelas. Biasanya disaat masa ujian begini, mereka hanya datang ke sekolah untuk absensi aja.
"Rumahnya harus menyediakan berbagai macam cemilan ya!" Chaeyeon dengan semangat mengusulkan. Gadis itu bertos ria dengan Rosé yang tadi berbisik ditelinganya untuk mengusulkan itu.
"Rumah June aja, gimana?" kata Dokyeom sambil menunjuk June yang sedang menidurkan kepalanya diatas meja.
June yang merasa terpanggil, langsung mengangkat kepala. Menatap semua penghuni kelas yang kini serentak menatapnya dengan berbinar.
June menghela napas pasrah.
"Oke," balasnya singkat.
"YUHUUU!"
"ASEKK! JAN LUPA CEMILANNYA YA JUN!"
"KAPAN LAGI KITA RUSUH DI RUMAH JUNE?? YA GAK?!"
"BETOL!"
Mereka semua bereaksi berlebihan. Sampai joget-joget karena akan mengunjungi rumah June.
June merasa sakit di kepalanya. Pemuda itu menunjukkan wajah datar meski didalam hati berdoa agar rumahnya tetap baik-baik saja.
~•°•°•~
Pulang sekolah, waktu masih menunjukkan pukul 10 pagi menjelang siang, kesembilan belas siswa kelas 11-2 sudah berada di dalam rumah June yang sepi. Orang tuanya lagi kerja. Kakak perempuannya pun sedang kuliah, dia seumuran dengan Chanyeol. Sang adik laki-laki yang masih kelas 9 pun sedang sekolah, lagi ujian juga.
Sayang banget padahal para cewek-cewek ini pengen liat adeknya June. Kata Yuju, dia berondong ganteng. Tapi sayang gak punya instagram. Namanya Jungmo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
De Todo[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...