Z • 24 | Truth Or Dare

696 108 10
                                    

Ini Spesial Winwin Day. Jadi, chapter ini masih moment anak-anak 11-2.

SCH Dong Sicheng! 💜💜💜🎉🎉🎉

And, Selamat Hari Sumpah Pemuda!





Selamat membaca
.
.
.


Pagi ini, Rosé berangkat ke sekolah bersama Jungkook dan Lisa. Menggunakan mobil Jungkook tentu saja.

Mingyu dan Mina? Ya berangkat berdua lah. Kan baru jadian.

Jadilah, tiga makhluk itu memilih berangkat bersama karena Jungkook yang biasanya semobil bareng Mingyu, tidak bisa lagi berangkat bersama.

"Enak banget njir, yang udah jadian." celetuk Lisa dari kursi penumpang belakang sambil mencondongkan tubuhnya kedepan dengan tatapan lurus kearah dua sejoli yang boncengan motor didepan mobil mereka.

Mesra banget. Mina memeluk erat pinggang Mingyu. Sesekali juga terlihat dua makhluk beda jenis itu tertawa lebar.

"Lo kode ke gue biar kita jadian juga nih?" ujar Jungkook dengan tatapan jenaka.

"Idih!" Lisa auto mukul kepala si supir dengan keras. Membuat mobil mereka agak oleng. "Amit-amit anjir, gue jadian sama lo! Kagak, kagak! Mending sama Winwin dari pada sama lo mah!"

"Bilang aja lo memandang hartanya kan! Ngaku?!"

"Ya iyalah. Anak Pak Iching loh ini! Kalau diliat-liat juga, si Winwin tuh cakep tau! Apalagi kalo dia udah nge dance. Beuh! Mantap betul!" balas Lisa dengan antusias.

"Hilih bicit! Gue juga bisa nge dance kali. Lebih hot mah, kalo gue yang nge dance." sombong Jungkook dengan menaik turunkan kedua alisnya.

"Lo mau ngedance gaya monyet kayak pas sd?" Jungkook langsung cemberut saat Lisa mengejeknya tentang tarian yang pernah dia tampilkan didepan kelas saat kelas 4 sd dulu.

Yaaaa, dia kan mendalami peran yang menjadi seekor monyet. Malah dijadikan ejekan sampai sekarang oleh keempat temannya ini.

Rosé langsung tertawa saat mengingat tarian unik milik Jungkook waktu kelas 4 sd itu.

"Ck! Sekarang udah jago kali! Gue kalo gak gabung Taekwondo, udah jadi ketua club dance asal lo tau!"

"Hilih bicit! Songong amat sih. Untung kakak lo ganteng," Lisa menjulurkan lidahnya mengejek Jungkook lewat kaca didalam mobil.

"Apa hubungannya Lilis???" Jungkook jadi gregetan pengen nyekik Lisa lalu dia lempar keluar mobil saat ini juga.

"Ya gak ada sih. Yang jelas kak Wonu ganteng. Udah gitu aja,"

"Bacot!"

Rosé hanya ngakak melihat Jungkook sudah misuh-misuh memaki Lisa.


~•°•°•~

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang