Z • 22 | Pantai

658 111 4
                                    

Selamat membaca
.
.
.


Rosé hanya memandang ke luar jendela didalam mobil Jungkook.

Hari ini, minggu pagi menjelang siang, kelas 2-2 benar-benar pergi ke pantai bersama.

Sempat ada bacotan unfaedah saat mereka berkumpul di rumah Winwin tadi. Apalagi semua teman sekelasnya tidak ada yang percaya kalau ternyata Winwin itu anaknya Pak Iching, biasa beliau di sapa, pemilik perusahaan game berbesar di dunia. Juga salah satu dari lima donatur sekolah. Dimana salah satunya adalah Suho, kakaknya Jaewon.

Mereka semua kompak ternganga lebar saat sampai di depan rumah besar nan mewah milik Winwin. Apalagi saat Pak Iching menyambut mereka semua secara langsung dengan hangat.

Hey! Pak Iching selain pemilik perusahaan game terbesar didunia, dia juga sempat menjadi model terkenal. Jadi, siapa diantara mereka yang gak kenal coba???!

Mereka semua hanya heran, kok bisa gitu, makhluk modelan Winwin yang otaknya sering ketinggalan di gedung kelas 10 itu jadi anaknya Dong Yixing? (Maaf, disini Zhang Yixing aku ganti jadi Dong Yixing)

Heran mereka tuh.

Selain bacot tentang bagaimana bisa seorang Winwin menjadi anaknya Bapak Dong Yixing, para anak kelas 11-2 itu juga meributkan pembagian mobil mereka.

Satu mobil berisi enam orang. Mereka berebut untuk bisa satu mobil dengan gebetan. Terutama para pasukan Chilli.

Eunha, Lisa dan Mina ingin sekali satu mobil dengan Jaehyun. Tapi, Lisa dan Mina langsung ditarik oleh Rosé untuk kembali memasuki mobil Jungkook.

Chaeyeon, Jihyo, Jiho dan Yuju ingin satu mobil dengan Eunwoo.

Eunwoo sih langsung menarik sang kembaran agar satu mobil dengan dirinya di mobil milik June. Yugyeom si buaya darat langsung join disana dan duduk di sebelah Eunha. Dua orang sisanya adalah Chaeyeon dan Jiho yang menang hompimpa melawan Yuju dan Jihyo.

Di mobil Jungkook, ada trio wekwek a.k.a Rosé, Lisa dan Mina. Mingyu juga stay di mobil itu dari awal berangkat ke rumah Winwin. Dan satu orang tambahan adalah Bambam yang tadinya ingin semobil bersama June, tapi keduluan sama Yugyeom.

Sedangkan sisanya, Jaehyun, Jihyo, Minghao, Dokyeom, dan Yuju berada di mobil Winwin.

Mereka berangkat setelah tiga puluh menit menghabiskan waktu untuk berbacot ria.

Jadilah, mereka ke pantai disaat panas matahari sedang terik-teriknya begini.

Dan didalam mobil Jungkook yang ramai karena penghuninya berkaraoke ria, Rosé hanya diam sambil memandang keluar jendela disampingnya. Dia duduk didepan bersama Jungkook yang menyetir mobil omong-omong.

Pikiran sibuk menerawang kejadian kemarin saat tiba-tiba Taehyung mengajaknya melakukan video call.

Rosé tersenyum-senyum sendiri sembari mengingat hal itu.












Rosé mau tidak mau menggeser ikon berwarna biru keatas untuk mengangkat panggilan.

Lalu, wajah tampan Taehyung memenuhi layar ponselnya.

'KENAPA GANTENG BANGET SIH?! HERAN!'

"Hai kak," sapa Rosé sembari meringis menatap layar ponsel.

"Hai," Taehyung sepertinya agak membenahi posisinya jadi duduk bersandar pada tembok. "Gak ganggu kan, gue tiba-tiba ngajak vc?"

'YA ENGGAK ATUH KAK! MAU VC TIAP HARI JUGA AKU LADENIN! TAPI JANGAN TIBA-TIBA GITU DONG, KAN ROSÉ PERLU PERSIAPAN!'

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang