안녕 잘 지내?
Selamat membaca
.
.
.Rosé yang kembali dengan mata sembab ke dalam kelas saat bel masuk berbunyi, membuat penasaran semua teman sekelasnya.
Bahkan Jungkook dengan sigap langsung mendekati gadis itu dan menanyakan ada apa.
Semuanya khawatir. Apalagi saat itu wajah Rosé pucat pasi dengan hidung memerah juga mata yang sembab. Masih ada sisa air mata di pipinya.
Tapi Rosé hanya diam. Mulutnya terkatup rapat dan hanya gelengan lemah yang menjadi jawaban atas setiap pertanyaan dari teman-temannya.
Jujur saja, kepalanya terasa pusing dan perutnya juga perih karena tadi tak sempat makan.
Para siswa kelas 11-2 yang mengerumuni meja Rosé langsung bubar saat Miss Irene memasuki kelas.
Guru magang yang umurnya masih muda itu mengedarkan pandangan menatap seluruh kelas. Lalu berhenti pada salah satu anak didiknya yang wajahnya terlihat sangat pucat.
"Roséanne?" panggil Miss Irene pada Rosé yang sedang menunduk dengan segala pikiran yang memenuhi kepalanya.
Semua mata siswa kelas 11-2 menatap Rosé yang hanya diam. Bahkan Mina dan Eunwoo sudah membalikkan badan. Yugyeom, bambam dan June melongokan kepala agar bisa melihat gadis itu.
Semua orang mempunyai satu pemikiran yang sama.
Ada yang tidak beres dengan gadis itu.
Miss Irene mengernyit. Lalu melangkah mendekati anak didiknya.
Tepukan pada bahu, agaknya membuat Rosé tersadar dari lamunan. Gadis itu tersentak dan mengangkat kepala menatap Miss Irene yang sedang berdiri dihadapannya dengan tatapan khawatir.
"Kamu sakit? Wajahmu pucat sekali Rosé," kata guru magang itu.
Rosé diam dengan gelengan lemah.
"Udah Ros, ke uks aja ya? Apalagi lo tadi gak makan. Please Rosé, jangan maksain diri. Nanti lo malah pingsan," kata Mina menimpali sambil agak maju menggenggam tangan Rosé lembut.
"Iya. Kamu lebih baik ke uks kalau memang tidak enak badan," Miss Irene mengusap bahu Rosé pelan, lalu menatap Mina. "Mina? Tolong temani Rosé ke uks ya?"
Mina mengangguk. Lalu berdiri dan memapah Rosé yang tiba-tiba oleng saat bangkit dari duduknya.
Lisa mengusap lengan Rosé menenangkan lalu melambai saat dua gadis itu berlalu meninggalkan kelas.
Yang lain memandangi Rosé dengan raut khawatir.
"Baiklah. Ayo mulai kelas hari ini!"
~•°•°•~
Rosé langsung merebahkan diri saat sampai di uks.
Keadaan uks sedang sepi saat itu. Mungkin Kak Seulgi sedang ada urusan sehingga tidak menjaga uks.
"Gue beliin makanan ya? Lo mau apa?" tanya Mina sambil memberikan sebotol air mineral yang memang disediakan di uks.
Rosé membuka matanya dan menatap Mina. "Roti aja. Sama susu pisang,"
Mina mengangguk. "Oke. Tunggu bentar ya!"
Lalu Mina berjalan keluar uks meninggalkan Rosé yang diam sambil menatap langit-langit uks.
Memorinya kembali membawa Rosé ke masa beberapa menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Разное[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...