Z • 23 | Dor

651 108 4
                                    

Apa aku terlambat? :')

Sebenarnya udah selesai nulis dari sore, cuma aku lagi sibuk banget jadi gak bisa up.

Wkwkwk.

Oh iya, mau bilang, chapter ini full 2-2 Moment.


Selamat membaca
.
.
.


"ROSÉ! AYO SINI! NGAPAIN BENGONG DI SITU?!" suara teriakan Eunha, membuat Rosé yang sedari tadi menatap teman-temannya dengan senyum lebar, jadi meringis. Lalu bangkit dan berlari kecil mendekati Eunha, Jihyo, Jiho dan Chaeyeon.

Baru saja datang, dirinya langsung dihadiahi cipratan air membuat sebagian bajunya menjadi basah.

Jiho dan Chaeyeon yang menjadi pelaku utama pencipratan air itu, hanya tertawa ngakak melihat ekspresi Rosé yang lucu dimata mereka.

Rosé membuka mulutnya sewaktu air terciprat ke arahnya. Matanya melotot tidak percaya. Tampangnya benar-benar bodoh.

Itu lah yang ditertawakan oleh Jiho dan Chaeyeon.

"Anjir kalian!" umpat gadis itu. Lalu dengan senyum lebar dia berlari ke arah Winwin, Minghao Lisa dan Mina yang sedang bermain pasir. Rosé mengambil paksa sebuah ember kecil dari tangan Minghao, dan kembali berlari ke tempat Eunha, Jiho, Jihyo dan Chaeyeon berada.

Dengan gerakan cepat, Rosé memenuhi ember dengan air laut dan menyiramkannya kearah Jiho juga Chaeyeon. "Rasain nih!"

Rosé, Jihyo dan Eunha terbahak melihat dua gadis yang memang sudah basah setengah itu, jadi semakin basah akibat ulah Rosé.

Tak lama, Yuju datang bergabung bersama kelima gadis itu.

Rosé mengirim kode lewat tatapan pada Jiho yang ada dihadapannya, lalu berganti menatap Chaeyeon, Jihyo dan Eunha yang langsung tersenyum lebar penuh arti.

"Serang!" titah Eunha sambil mengambil air menggunakan kedua tangannya. Lalu mereka berlima jadi menyerang Yuju bersama-sama.

Kembali gadis-gadis itu tertawa ngakak, hingga Jihyo sudah duduk diatas pasir dan memegangi perutnya.

"DASAR TEMEN LAKNAT! JADI BASAH KAN GUE?! GAK MAU TAU, POKOKNYA GUE HARUS BALAS DENDAM INI!" dan setelahnya, kelima gadis itu berakhir jatuh di atas air laut di pinggir pantai karena Yuju mendorong mereka satu persatu dengan kekuatan penuh.

"HAHAHAHAHA! MAKAN TUH! MAKAN! NYARI LAWAN KOK KAYAK GUE?! BUAHAHAHHAHA!"

Tapi setelah tertawa nista dan mengatai kelima temannya, Yuju tiba-tiba terdorong hingga ikut jatuh kedalam air karena perbuatan Lalisa Aliya Madavi.

Lisa dan Mina langsung tos dengan senyum lebar. Bahkan sudah joget-joget gila di pinggir pantai.

"LISANJING! SINI GAK LO?!" Yuju terbangun dengan wajah marah. Gadis itu langsung menerjang Lisa dan menyeretnya hingga memasuki air, kemudian mendorong gadis itu hingga masuk sepenuhnya kedalam air. "HAHA! MAMPUS!"

Yuju kemudian berbalik. Menatap Mina dengan senyum lebar.

"Mina~! panggilnya dengan suara manis dan mulai mendekat.

Mina refleks termundur dengan menggelengkan kepala. "JANGAN MENDEKAT!" teriak gadis itu dengan panik.

Tapi Yuju tidak peduli dan malah mempercepat gerakan dan segera memeluk Mina yang siap berlari pergi.

"AAAAAAA! TOLONG!" Mina dengan panik meronta, mencoba melepaskan diri dari pelukan Yuju.

Teriakan Mina agaknya sampai ke telinga para cowok yang entah dari kapan sudah berada jauh dari bibir pantai.

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang