Karena Younghoon ganteng banget, part ini khusus buat Younghoon
Taehyung nya aku munculkan part depan aja
Selamat membaca
.
.
.Sudah seminggu berlalu sejak kedatangan Younghoon sebagai murid baru di SMA Planetarium.
Pemuda itu langsung terkenal di sekolah. Selain karena dia ikut ke dalam pasukan cowok 2-2 yang isinya pangeran semua, dia juga terkenal karena sikapnya.
Ramah, tapi dingin.
Auranya tuh badboy banget. Cocok kalau disandingkan sama June teman sekelasnya dan Taeyong si mantan Ketos.
Jumat lalu, dimana hari ekskul diadakan, Younghoon menunjukkan kebolehannya dalam bermain basket dan menari.
Membuat semakin banyak orang mengenalnya dan tertarik pada pemuda itu.
Younghoon memang semenarik itu sejak SMP.
Rosé berjalan sendiri di koridor sekolah menuju kelasnya. Taehyung tadi ada bersamanya, tapi pemuda itu di tarik oleh Jimin untuk mengajari salah satu pelajaran. Taehyung hanya pasrah dan pamit pergi pada Rosé.
Sekolah belum terlalu ramai. Baru ada beberapa siswa yang sudah datang mungkin karena mendapat tugas piket.
Oh iya, Bambam dan Lisa sudah resmi pacaran minggu lalu.
Rosé sedikit menyesal karena meninggalkan kelas lebih awal bersama Taehyung hari itu dan tidak melihat drama yang dibuat Lisa sebelum akhirnya dia bilang dia sudah berpacaran dengan Bambam.
Kata Mina, hari itu Lisa tiba-tiba berlari keluar kelas saat para siswa 2-2 yang masih berada di kelas menyoraki dirinya dan Bambam.
Bambam sendiri langsung pergi menyusul Lisa.
Entah apa yang terjadi pada dua orang itu di luar kelas. Dan ketika mereka kembali, tangan mereka bergandengan dengan senyum menghiasi bibir mereka. Kata Bambam, mereka resmi pacaran.
Makin bersorak saja kelas 2-2 itu.
Rosé tak pernah menyangka kalau pasangan BamLis akan menjadi pasangan bucin di kelas.
Iya, mereka langsung diberi gelar pasangan bucin setelah tiga hari resmi menjalin hubungan.
Bucinnya lebih parah dari pasangan sepuh yang ada di kelas itu, Yuju dan Dokyeom.
Sudah, Rosé gak kuat mengingatnya. Dia tidak menyangka sahabatnya akan menjadi seperti itu ketika punya pacar.
Dari mereka berlima, Rosé, Lisa, Mina, Jungkook dan Mingyu, hanya Jungkook yang masih jomblo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Aléatoire[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...